Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Malam Tahun Baru, Jokowi Akan Duet dengan Rhoma Irama

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) memastikan dirinya akan berduet bersama Rhoma Irama untuk menghibur warga dalam pesta malam
/Ilustrasi
/Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA--Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi)  memastikan dirinya akan berduet bersama Rhoma Irama untuk menghibur warga dalam pesta malam pergantian tahun yang akan digelar Pemprov DKI Jakarta di kawasan Bundaran HI hingga Patung Kuda, Jl MH Thamrin.

Menurut Jokowi, dirinya akan berduet dengan Rhoma Irama di panggung utama yang berada di Bundaran HI. Keduanya akan menyanyikan tembang lawas milik Rhoma Irama yang berjudul Darah Muda.

"Saya kira ini akan berbeda dengan tahun kemarin. Dan di panggung utama nanti ada Bang Haji Rhoma Irama dan saya akan duet. Nyanyi satu lagu, Darah Muda," ujar Jokowi, di Balaikota, sebagaimana dikutip situs milik pemprov Beritajakarta, Selasa (24/12/2013).

Mantan Walikota Surakarta ini mengatakan perayaan malam tahun baru kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Berbagai kesenian daerah akan ditampilkan, seperti wayang kulit, gambang kromong, campur sari, musik batak, dan musik dangdut serta kesenian Betawi yang tentunya akan menjadi tuan rumah.

Selain panggung utama, 11 titik panggung lainnya terdapat di Balaikota DKI, Silang Barat Monas, Bank Indonesia, Wisma Mandiri, Gedung Jaya, Jalan Sunda, EX Centre, Pullman Hotel, Jalan Pamekasan, Gedung UOB, dan Stasiun Dukuh Atas. Diperkirakan, 1 juta orang lebih akan menikmati pesta malam pergantian tahun yang diselenggarakan Pemprov DKI ini.

Tak hanya itu, kegiatan ini juga akan diramaikan dengan pentas seni pelajar dan Kaki Lima Night Market yang biasanya diselenggarakan di Jl Medan Merdeka Selatan, khusus untuk malam tahun baru nanti dipusatkan di Jl Sudirman -Jl Thamrin.

"Kaki Lima Night Market akan digeser ke Sudirman-Thamrin. Akan ada 300 kuliner dan 100 kerak telor," ungkap Jokowi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ismail Fahmi
Editor : Ismail Fahmi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper