Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hari Ini Buka-Tutup Jalan M1 Bandara Soetta Diberlakukan

Bagi Anda yang akan bepergian melalui Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Cengkareng, jangan lupa hari ini (26/12/2013) buka tutup jalan M1 mulai diberlakukan.

Bisnis.com, JAKARTA - Bagi Anda yang akan bepergian melalui Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Cengkareng, jangan lupa hari ini (26/12/2013) buka tutup jalan M1 mulai diberlakukan.

Agar perjalanan Anda menuju dan keluar bandara berjalan lancar, cermati jadwal buka-tutup jalan tersebut yang disosialisasikan melalui twitter @TMCPoldaMetro sebagai berikut: 

  • Pagi: Pukul 09.00 WIB - 11.00 WIB
  • Sore: Pukul 14.00 WIB - 16.00 WIB

Pada saat pengalihan rute M1, calon penumpang pesawat atau pengunjung yang ingin ke bandara dari arah Tangerang bisa melalui Jalan Perimeter Selatan Bandara dengan rute Jl. Surya Darma-Jl. Perimeter Selatan-Jl. Husein Sastranegara-Jl. P1 Bandara.

Sementara itu, dari bandara ke Tangerang bisa melalui Jl. P2 Bandara-Jl. Perimeter Utara-Jl. Surya Darma.

Bagi pelintas yang ingin ke Jakarta dari Tangerang dan sebaliknya disarankan tidak melalui Jalan Perimeter Selatan maupun Perimeter Utara.

Namun, pelintas yang ingin ke Jakarta dari Tangerang bisa melalui Jl. Surya Darma atau Jl. Daan Mogot – Jl. Pembangunan III – Jl. Juanda – Jl. Garuda – Jl. Halim Perdanakusuma – Jl. Husein Sastranegara – Jl. Tol Sedyatmo.

Sebaliknya pelintas yang ingin ke Tangerang dari Jakarta melalui Tol Sedyatmo – exit tol Rawa Bokor – Jl. Husein Sastranegara – Jl. Halim Perdanakusuma – Jl. Garuda – Jl. Juanda – Jl. Pembangunan III – Jl. Surya Darma atau Jl. Daan Mogot.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Yusran Yunus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper