Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Malam Tahun Baru, Ahok Pinginnya Cepat Tidur

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama masih bingung mengisi malam tahun baru meskipun sudah ada jadwal mengikuti Gubernur Joko Widodo hadir dalam Jakarta Night Festival di Bundaran Hotel Indonesia.

Bisnis.com, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama masih bingung mengisi malam tahun baru meskipun sudah ada jadwal mengikuti Gubernur Joko Widodo hadir dalam Jakarta Night Festival di Bundaran Hotel Indonesia.

Sebagai wakil, dia hanya mengikuti ajakan Jokowi kemana saja. "Ya entar diajak atau tidak, kalau diajak ya ikut [sampai pergantian tahun]," katanya di kantor Disdukcapil DKI Jakarta, Selasa (31/12/2013).

Jika disuruh milih, Wagub yang biasa disapa Ahok ini ingin pulang jam 22.00 langsung tidur karena sudah seharian bekerja di Balaikota. Namun Ahok sudah mempersiapkan baju casual memakai jeans jika sewaktu-waktu Jokowi mengajak untuk membelah lautan warga.

"Penginnya jam sepuluh pulang mau tidur."

Dia juga menyiapkan lagu Terajana untuk berduet dengan raja dangdut Rhoma Irama di Bundaran HI. Sejak kecil Ahok memang ngefans Rhoma Irama.

Sementara Jokowi sudah melakukan check sound untuk manggung nanti malam di panggung Bundaran HI. Hal itu membuat kemacetan di sepanjang jalan Sudirman-Thamrin.

Seperti diketahui Pemprov DKI menggelar JNF dengan menyediakan 12 panggung hiburan tersebar di sepanjang Jl MH Thamrin - Sudirman - Dukuh Atas. Untuk pangung utama Bundaran HI akan disiarkan langsung oleh ANTV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Akhirul Anwar
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper