Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Malam Tahun Baru, Ahok Pinginnya Cepat Tidur

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama masih bingung mengisi malam tahun baru meskipun sudah ada jadwal mengikuti Gubernur Joko Widodo hadir dalam Jakarta Night Festival di Bundaran Hotel Indonesia.
Akhirul Anwar
Akhirul Anwar - Bisnis.com 31 Desember 2013  |  19:20 WIB
Malam Tahun Baru, Ahok Pinginnya Cepat Tidur
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama masih bingung mengisi malam tahun baru meskipun sudah ada jadwal mengikuti Gubernur Joko Widodo hadir dalam Jakarta Night Festival di Bundaran Hotel Indonesia.

Sebagai wakil, dia hanya mengikuti ajakan Jokowi kemana saja. "Ya entar diajak atau tidak, kalau diajak ya ikut [sampai pergantian tahun]," katanya di kantor Disdukcapil DKI Jakarta, Selasa (31/12/2013).

Jika disuruh milih, Wagub yang biasa disapa Ahok ini ingin pulang jam 22.00 langsung tidur karena sudah seharian bekerja di Balaikota. Namun Ahok sudah mempersiapkan baju casual memakai jeans jika sewaktu-waktu Jokowi mengajak untuk membelah lautan warga.

"Penginnya jam sepuluh pulang mau tidur."

Dia juga menyiapkan lagu Terajana untuk berduet dengan raja dangdut Rhoma Irama di Bundaran HI. Sejak kecil Ahok memang ngefans Rhoma Irama.

Sementara Jokowi sudah melakukan check sound untuk manggung nanti malam di panggung Bundaran HI. Hal itu membuat kemacetan di sepanjang jalan Sudirman-Thamrin.

Seperti diketahui Pemprov DKI menggelar JNF dengan menyediakan 12 panggung hiburan tersebar di sepanjang Jl MH Thamrin - Sudirman - Dukuh Atas. Untuk pangung utama Bundaran HI akan disiarkan langsung oleh ANTV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ahok Malam Tahun Baru 2014
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top