Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Malam Tahun Baru 2014: Warga Serbu Monas

Meski baru saja diguyur hujan deras, warga Jakarta tetap berduyun-duyun berjalan kaki menuju kawasan wisata Monumen Nasional (Monas).
Arys Aditya
Arys Aditya - Bisnis.com 31 Desember 2013  |  20:45 WIB

Bisnis.com, JAKARTA--Meski baru saja diguyur hujan deras, warga Jakarta tetap berduyun-duyun berjalan kaki menuju kawasan wisata Monumen Nasional (Monas).

Beberapa panggung tampak sudah meriah dan ramai penonton meski pergantian Tahun Baru 2014 masih beberapa jam lagi.

Dari pantauan Bisnis.com, pukul 19.30 WIB Selasa (31/12/2013), di depan Gedung Sapta Pesona, Kantor Kemenparekraf panggung besar melintang di depan air mancur, disponsori oleh salah satu operator telepon nasional.

Sementara itu, warga yang kebetulan melintasi depan Gedung Radio Republik Indonesia (RRI) juga akan mendapat hiburan oleh lagu-lagu beraliran rock 'n roll.

Di ruas Jalan Thamrin, antara Bank Indonesia dan Kementerian ESDM, warga juga telah memadati sebuah panggung dengan musik bernuansa keroncong. Demikian juga di depan Kantor Kementerian Agama dan Kementerian Ristek, sebuah panggung ukuran kecil telah berdiri.

Tak jauh dari situ, tepatnya di depan Indosurya Center, jejeran PKL yang ditata rapi telah ramai oleh pembeli. Tampak juga sebuah perusahaan air minum kemasan membagikan botol-botol air kepada para pejalan kaki.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

monas Malam Tahun Baru 2014
Editor : Rustam Agus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top