Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jokowi Jadi Gubernur Pertama yang Buka Pekan Perguruan Tinggi Jakarta

Joko Widodo menjadi Gubernur DKI Jakarta pertama yang membuka Pekan Perguruan Tinggi Jakarta ke VII di Istora Senayan yang berlangsung 5-7 Februari 2014.
Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Joko Widodo menjadi Gubernur DKI Jakarta pertama yang membuka Pekan Perguruan Tinggi Jakarta ke VII di Istora Senayan yang berlangsung 5-7 Februari 2014.

Sedikitnya 100 kampus swasta favorit di Jakarta berkumpul di Istora Senayan untuk mengikuti Pekan Pendidikan Tinggi Jakarta ke VII yang berlangsung 5-7 Februari 2014.

Pameran tersebut dibuka oleh Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo secara simbolis didampingi Koordinator Koordinasi Perguruan Tinggi Swasta (Kopertis) Wilayah III DKI Jakarta Ilza Mayuni, Kepala Dinas Pendidikan DKI Jakarta Taufik Yudi Mulyanto.

Ilza mengatakan pekan PPTJ ke VII diikuti 100 PTS favorit di Jakarta dan 20 PTS diluar kopertis Jakarta. Tidak ketinggalan sejumlah perguruan tinggi swasta internasional yang berpartisipasi.

Koordinator Kopertis Wilayah III DKI Jakarta Ilza Mayuni menargetkan 20.000 siswa SMA/SMK yang segera memasuki perguruan tinggi bisa hadir dalam pameran ini.

"20.000 akan dijemput menggunakan bus di sekolah-sekolah," katanya di Istora Senayan, Rabu (5/2/2014).

Kepala Dinas Pendidikan DKI Taufik Yudi Mulyanto meminta kepada siswa kelas III yang akan memasuki jenjang perguruan tinggi bisa menghadiri acara ini.

"Yang sedang menyiapkan diri untuk ujian bisa memburu memburu tawaran beasiswa," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Akhirul Anwar
Editor : Sepudin Zuhri

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper