Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

HARI AIR SE-DUNIA: Perayaan di Indonesia Akan Libatkan Pelajar

Operator air bersih Jakarta wilayah barat PT PAM Lyonnaise Jaya (Palyja) merayakan hari air dunia dan hari bumi dengan melibatkan sejumlah pelajar menyalurkan ide kreatif menulis hingga foto essay.
Akhirul Anwar
Akhirul Anwar - Bisnis.com 22 April 2014  |  09:15 WIB
Pengadaan air bersih. Palyja akan melibatkan pelajar dalam merayakan Hari Air se-dunia - JIBI
Pengadaan air bersih. Palyja akan melibatkan pelajar dalam merayakan Hari Air se-dunia - JIBI

Bisnis.com, JAKARTA - Operator air bersih Jakarta wilayah barat PT PAM Lyonnaise Jaya (Palyja) merayakan hari air dunia dan hari bumi dengan melibatkan sejumlah pelajar menyalurkan ide kreatif menulis hingga foto essay.

Corporate Communications & Social Responsibilities Head Meyritha Maryanie mengatakan kegiatan yang sama juga dimeriahkan lomba bocah berprestasi bagi pelajar Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama yang berlokasi di Instalasi Pengolahan Air Pejompongan 1 (IPA 1).

"Acara ini juga menjadi tanda dimulainya Kick Off Lomba mengarang dengan tema “Save Water for The Future” untuk tingkat SD yang sudah dilakukan sejak 2008 dan Foto & Essay untu tingkat SMP dengan tema “Save Water for Environment” yang tahun ini merupakan tahun kedua penyelenggaraannya sejak tahun 2013," ujar Meyritha, Selasa (22/4/2014).

Kegiatan kreatif untuk anak-anak sekolah tingkat SD dan SMP, ini diharapkan dapat memotret berbagai sisi kehidupan yang berhubungan dengan air dan lingkungan. Bagi awak media, tahun ini kembali diselenggarakan lomba Foto yang bertema Palyja untuk Jakarta.

Tidak ketinggalan, Water and Earth Fest 2014 juga diisi cerita dongeng edukasi air dari KLab CEKATAN, lomba menari air untuk karyawan Palyja dan musik dari Sekolah Otonom Sanggar Anak Akar yang menggunakan instrumen musik dari bahan bekas atau daur ulang seperti galon air, botol bekas dan lain-lain.

Untuk kegiatan sosial, Palyja telah bekerja sama dengan Gerakan Ciliwung Bersih (GCB) dan Komunitas Peduli Ciliwung untuk meningkatkan kepedulian masyarakat akan pentingnya pelestarian air dan pembangunan yang berkelanjutan.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

palyja hari air se dunia
Editor : Ismail Fahmi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top