150 Halte di Jakpus Bakal Diremajakan Setelah Lebaran

Sebanyak 150 halte bus di wilayah Jakarta Pusat akan diremajakan karena banyak yang rusak sehingga mengganggu kenyamanan para pengguna fasilitas umum tersebut.
Nurudin Abdullah | 02 Juni 2014 12:29 WIB
Ilustrasi - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Sebanyak 150 halte bus di wilayah Jakarta Pusat akan diremajakan karena banyak yang rusak sehingga mengganggu kenyamanan para pengguna fasilitas umum tersebut.

Kepala Suku Dinas Perhubungan Jakarta Pusat, Syamsudin mengatakan pihaknya segera melakukan peremajaan halte bus antara lain dengan pengecatan atau perbaikan beberapa bagian yang rusak.

“Kami sedang konsentrasi untuk lakukan peremajaan halte bus yang ada di Jakarta Pusat," katanya seperti dikutip dari laman resmi Pemprov DKI Jakarta, Senin (2/6/2014).

Menurutnya, Suku Dinas Perhubungan Jakarta Pusat sedang memproses perlengkapan administrasi termasuk yang terkait dengan rancangan anggaran belanja untuk peremajaan halte bus tersebut.

Dia mengatakan setelah proses adimistrasi dan penyusunan anggaran belanja selesai sesuai aturan yang berlaku, maka diharapkan proyek peremajaan halte bus dapat segera dimulai, paling cepat bulan depan setelah Lebaran 2014.

Adapun lokasi halte yang akan diremajakan itu, lanjutnya, antara lain di depan Fakultas Kedokteran UI yang ada di Jl Salemba Raya, sepanjang Jl Letjen Suprapto, dan sekitar stasiun Gambir yang akan diprioritaskan.

Tag : halte bus, dinas perbungan jakarta pusat
Editor : Nurbaiti

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top