Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Permintaan Pangkas Rambut di Tangsel Meningkat Jelang Lebaran

Permintaan potong rambut di sejumlah barber shop dan tukang pangkas rambut cenderung meningkat mulai pekan ini hingga mendekati hari Lebaran 2014.

Bisnis.com, TANGSEL-Permintaan potong rambut di sejumlah barber shop dan tukang pangkas rambut di Tangerang Selatan cenderung meningkat mulai pekan ini hingga mendekati hari Lebaran 2014.

Banyak pria ingin tampil lebih rapi saat merayakan hari raya Idul Fitri bersma keluarga, baik di Tangsel sekitarnya maupun para pemudik saat di kampung halamannya.

Kesibukan potong rambut terlihat hingga Kamis malam (17/7/2014) sekiar pukul 21.00 WIB di beberapa barber shop dan tukan pangkas di sepanjang jalan WR Supratman, Ciputat Timur  dan Rengas, Tangerang Selatan.

“Tempat pangkas rambut ini mulai beroperasi sekitar pukul 09.00 WIB dan banyak pria yang ingin terlihat lebih rapi saat Lebaran,” kata Asep Suparman, pemilik tukan pangkas Hidayah, malam ini. .

Menurutnya, setiap usaha jasa potong rambut dioperasikan memiliki minal 2 orang sehingga para tukang cukur dapat terus bekerja dengan hanya diselingi dengan buka puasa bersama-sama temannya yang hanya diselingi istirahat  salat Duhur, Asar, berbuka puasa dan salat Magrib.

Firdaus, pengunjung barber shop Omega di Kampung Utan Ciputat, mengatakan pengunjung tempat pangkas rambut tempat dirinya bekerja itu banyak suka dukanya terkait pergaulan dengan teman kerja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor :
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper