Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pemkot Tangerang Minta Pengembang Tingkatkan Kualitas

Pemerintah Kota Tangerang mengimbau masyarakat dan pihak swasta untuk memperbaiki kualitas diri guna meningkatkan daya saing dan kualitas pembangunan daerah.

Bisnis.com, TANGERANG—Pemerintah Kota Tangerang mengimbau masyarakat dan pihak swasta untuk memperbaiki kualitas diri guna meningkatkan daya saing dan kualitas pembangunan daerah.

Arief R. Wismansyah, Wali Kota Tangerang mengatakan guna mewujudkan kota yang layak huni diperlukan kerja keras baik dari pemerintah daerah maupun dari masyarakat khususnya para rekanan atau penyedia jasa konstruksi yang terlibat dalam proses pembangunan fisik.

“Penyedia jasa konstruksi diharapkan mempersiapkan diri untuk menghadapi pasar bebas tahun depan yang mempersilakan kehadiran para tenaga asing dari berbagai negara. Perkuat kemampuan SDM yang dimiliki,” ujarnya di Tangerang, Rabu (5/11/2014).

Menurutnya, program penataan dan pembangunan sejumlah fasilitas publik yang dilakukan oleh Pemkot Tangerang guna mempersiapkan diri menghadapi agenda masyarakat ekonomi Asean (MEA) harus didukung dengan ketersediaan tenaga konstruksi serta konsultan yang handal dan mampu memberikan hasil serta kualitas produk yang baik bagi pembangunan.

Dia mencontohkan, program 1.000 ruang belajar yang rencananya akan diluncurkan tahun depan tentunya harus didukung oleh tenaga-tenaga yang berkualitas dan handal.

Oleh karena itu, lanjutnya, Pemkot Tangerang menginginkan para rekanan benar-benar mempersiapkan SDM yang berkualitas sehingga kualitas pembangunan daerah semakin baik dan sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper