Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PDAM Siap Layani Istana Bogor 24 Jam

Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Pakuan Kota Bogor membentuk satgas khusus untuk melayani Presiden Jokowi yang berencana ngantor di Istana Bogor.
Bisnis.com, BOGOR--Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Pakuan Kota Bogor membentuk satgas khusus untuk melayani Presiden Jokowi yang berencana ngantor di Istana Bogor.
 
Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Untung Kurniadi mengatakan satgas tersebut bertugas memonitoring 24 jam kualitas, kuantitas dan kontinuitas supply air ke istana.
 
"Satgas ini terdiri atas empat shift, yang satu shiftnya terdiri dari dua orang," kata Untung pada Bisnis.com, Rabu (18/2/2015).
 
Selain itu PDAM Tirta Pakuan juga telah melakukan perbaikan sistem pengaliran di zona tiga Kota Bogor sehingga pengaliran tidak terkendala pada saat jam puncak.
 
"Selain untuk pelayanan prima bagi Istana Bogor, kami juga juga menyiagakan dua mobil tangki untuk keadaan darurat," paparnya.
 
Kemarin, Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Yuddy Chrisnandi berkunjung ke kantor PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor.
 
Yuddy berbincang bersama Direktur Utama PDAM Turta Pakuan Untung Kurniadi, terkait kesiapan pasokan air ke Istana Negara.
 
Kami berharap jangan sampai terjadi hal memalukan seperti di Bandara Soekarno-Hatta. Di bandara itu memalukan sekali sampai airnya mati, tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Miftahul Khoer
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper