Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AGENDA PRESIDEN: Jokowi Direncanakan Hadiri Pesta Cap Go Meh di Bogor

Presiden Jokowi direncanakan menghadiri Pesta Rakyat Bogor yang bertepatan dengan perayaan Cap Go Meh (CGM) di Bogor pada 5 Maret 2015.
Sambut Imlek/Antara
Sambut Imlek/Antara

Bisnis.com, BOGOR-- Presiden Jokowi direncanakan menghadiri Pesta Rakyat Bogor yang bertepatan dengan perayaan Cap Go Meh (CGM) di Bogor pada Kamis (5/3/2015).

Arifin Himawan, Ketua Panitia CGM 2015 mengatakan perhelatan tersebut saat ini sudah siap, hanya tinggal koordinasi dengan kepolisian dan instansi terkait rekayasa lalu lintas.

"Harapannya perhelatan tersebut menjadi acara yang multi nasional dan internasional," paparnya dikutip di situs resmi Kota Bogor, Senin (23/2/2015).

Dia menuturkan Presiden Jokowi dijadwalkan akan menghadiri acara tersebut. Bahkan, kata dia, Wali Kota Bogor Bima Arya berinisiatif membicarakan gelaran tersebut saat bertemu presiden di Istana Bogor pekan lalu.

Dia mengatakan tokoh lain yang akan hadir juga antara lain Panglima TNI Jenderal TNI Moeldoko, putri mantan Presiden Abdurrahman Wahid, Yenny Wahid, menteri Agama, Pendidikan, Pariwisata dan mantan Menteri BUMN, Dahlan Iskan.

"Termasuk Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan sudah dikirimi undangan, panitia tinggal menunggu konfirmasi jadwal dari mereka," ujarnya.

Menurutnya, perhelatan tersebut harus berjalan lancar dan terbaik bagi Kota Bogor terlepas hadir atau tidaknya Presiden Jokowi.

"Kalau pun nanti ada agenda lain Presiden, panitia tidak akan melakukan perubahan terkecuali ada rapat koordinasi yang disepakati oleh protokoler," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper