Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Calon Wakil Bupati Bogor, Farhat Abbas Tunggu Lampu Hijau

Pengacara Farhat Abbas akan segera menemui Bupati Bogor Nurhayanti menyusul telah ditunjuk sebagai calon wakil bupati (cawabup) Bogor oleh DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu Djan Farid.
Farhat Abbas/Antara
Farhat Abbas/Antara

Bisnis.com, BOGOR— Pengacara Farhat Abbas akan segera menemui Bupati Bogor Nurhayanti menyusul telah ditunjuk sebagai calon wakil bupati (cawabup) Bogor oleh DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu Djan Farid.

 "Dalam waktu dekat ini saya akan ketemu Nurhayanti. Mungkin pada pekan ini," ujarnya pada Bisnis.com, Selasa (31/3/2015).

 Farhat menuturkan setelah ditunjuk sebagai cawabup Bogor oleh DPP PPP, pihaknya pernah bertemu Nurhayanti dalam sebuah kesempatan, tetapi tidak banyak membicarakan soal pencalonan.

 Namun, kata dia, terkait pembicaraan masalah pencalonannya jadi cawabup Bogor dengan partai koalisi pengusung Nurhayanti sebelumnya, hal itu menjadi wewenang pengurus partai berlambang Kabah tersebut.

 "Biar orang-orang level atas partai saja dulu. Nanti, baru saya ketemu Nurhayanti langsung," paparnya.

Nurhayanti saat ini resmi menjabat sebagai Bupati Bogor menggantikan Rahmat Yasin yang terlilit masalah hukum. Kursi wakil bupati saat ini masih kosong dan diperebutkan oleh sejumlah nama.

 Penunjukan nama wakil bupati sendiri menjadi otoritas Nurhayanti selaku bupati. Namun, Farhat tak ingin terlalu ambisi mengejar kursi 'nomor dua' di Kabupaten Bogor tersebut.

 "Saya sih tergantung bupati seperti apa, menunggu lampu hijau menyala dulu," ujarnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Miftahul Khoer
Editor : Nancy Junita

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper