Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Transjakarta Tambah Andini di 4 Koridor Busway

PT Transportasi Jakarta kembali menginformasikan telah dioperasikan angkutan malam dan dini hari (Andini) di 4 koridor busway untuk memenuhi kubutuhan masyarakat Ibu Kota.

Bisnis.com, JAKARTA-PT Transportasi Jakarta kembali menginformasikan telah dioperasikan angkutan malam dan dini hari (Andini) di 4 koridor busway untuk memenuhi kubutuhan masyarakat Ibu Kota.

Operator bus Transjakarta melalui akun twitter @PT_Transjakarta, Kamis (7/5/205) pukul 15.30 WIB menjelaskan hal tersebut menyusul keberhasilan Andini yang telah beroperasi di koridor 1, 3 dan 9.

Adapun twittnya: “ Mulai 06 Mei 2015, Angkutan Dini Hari (Andini) Transjakarta bertambah di kor. 2,5,8 & 10 beroperasi pukul 22:10-04:30.” dan “Sebelumnya pelayanan Andini sudah beroperasi di koridor 1,3 & 9.”

Halte yang dilayani Andini di jaringan busway Tranjakarta untuk koridor 2 adalah halte Pulu Gadung 1, Pulo Mas, Cempaka Timur, RS Islam, Rawa Selatan, Senen, Gambir 1, Harmoni, Monas, dan Kwitang.

Koridor 5 ialah halte PGC 2, BKN, Cawang UKI, BNN, Kampung Melayu, Pasar Jatinegara, Slamet Riyadi, Matraman 2, Salemba UI, Kramat Sentiong, Central Senen, Pasar Baru Timur, Jembatan Merah, Mangga Dua Square, Pademangan, dan Ancol.

Sedangkan koridor 8 halte Lebak Bulus, Pondok Indah I, Pondok Indah 2, Pasar Kebayoran Lama, Simpruk, Permata Hijau, RS Medika, Kebon Jeruk, Duri Kepa, Kedoya Green Garden, Grogol 2 dan Tomang.

Koridor 10 yaitu halte Cawang UKI, Cawang Soetojo, Penas Kalimalang, Utan Kayu, Rawamangun, Kayu Putih Rawasari, Pulomas Baypass, Cempaka Mas 2, Yos Sudarso, Kodamar, Sunter Kelapa Gading, Plumpang Pertamina, Permai,  Koja, Enggano dan Tanjung Priok.

Harga tiket bus Transjakarta layanan Andini tetap sama Rp3.500 per penumpang, namun tidak seluruh halte disinggahi bus, yaitu hanya yang dekat dengan pusat perbelanjaan dan fasilitas umum lainnya.

  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper