Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Malam ini Wapres JK Buka PRJ 2015

Wakil Presiden Jusuf Kalla diagendakan membuka acara tahunan Jakarta Fair atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) tahun 2015 yang digelar di Arena PRJ Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat malam.

Bisnis.com, JAKARTA - Wakil Presiden Jusuf Kalla diagendakan membuka acara tahunan Jakarta Fair atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) tahun 2015 yang digelar di Arena PRJ Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat malam.

Berdasarkan informasi dari Sekretariat Wakil Presiden, JK memiliki tiga agenda dengan agenda terakhir Peresmian Pembukaan PRJ Tahun 2015.

Berdasarkan laman www.jakartafair.co.id, "Opening Ceremony Jakarta Fair 2015" (Acara Pembukaan Pekan Raya Jakarta) 2015 adalah oleh Wakil Presiden Republik Indonesia yang rencananya akan digelar di Panggung Utama, sekitar pukul 19.00 WIB.

Acara pembukaan PRJ dijadwalkan pukul 19.00 WIB, diwarnai dengan konser dengan bintang tamu antara lain Yuka Idol, Duo Sabina dan Show Kecapi Jade Medan.

Sedangkan di lokasi yang sama pada pukul 15.00 WIB, juga ada peresmian pembukaan pameran komputer APKOMINDO, tepatnya di Hall C Jakarta International Expo.

PRJ dijadwalkan berlangsung hingga 5 Juli 2015. Karena sebagian jadwal berlangsung pada bulan Ramadan, maka panitia juga menyediakan hidangan berbuka gratis dan salat tarawih bersama.

Untuk uang tiket masuk adalah Rp20.000 untuk hari Senin, Rp25.000 untuk Selasa-Kamis, dan Rp30.000 untuk Jumat dan akhir pekan (Sabtu dan Minggu).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Redaksi
Editor : Yusran Yunus
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper