Sekda DKI Sebut Polemik PRJ Senayan Sudah Selesai

Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah menyatakan polemik Pesta Rakyat Jakarta Senayan bukan kesalahan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ataupun Wakilnya, Djarot Saiful Hidayat.nn
Gloria Fransisca Katharina Lawi | 02 Juni 2015 18:57 WIB
Bisnis.com, JAKARTA - Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah menyatakan polemik Pesta Rakyat Jakarta Senayan bukan kesalahan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ataupun Wakilnya, Djarot Saiful Hidayat.
 
Menurut Saefullah pelaksanaan PRJ tersebut hanya berbentuk dukungan Pemprov DKI bukan dilaksanakan oleh pemerintah.
 
"Itu dukungan, dukungan dari Pemprov di tanda tangan oleh Wagub kepada suatu perusahaan untuk menyelenggarakan itu," jelasnya di Balai Kota (1/6/2015).
 
Saefullah menegaskan Pemprov DKI tidak memberikan izin, tetapi berupa dukungan. Dia pun mrngaku Ahok pun sudah mengetahui informasi tersebut.
 
"Kalau yang tanda tangan Wagub, itu yang terakhir parafnya saya. Tapi kalau yang tanda tangan Gubernur, parafnya yang terakhir Wagub. Jadi itu isinya tanda tangan saya, Wagub, dan Gubernur," tambahnya.
 
Saefullah mengaku idealnya dalam tata naskah, siapapun yang menandatangani surat dari Sekda atau Wagub harus ditembus ke Gubernur.
 
"Ini sudah selesai, tidak ada masalah apa-apa, tidak marah. Kemarin pencanangan juga biasa saja. Sudah selesai dan ini yang bermasalah yang jual stand di sana," tuturnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
prj, pekan raya jakarta, PRJ Senayan

Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top