Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Polresta Tangerang Waspadai 15 Desa Rawan Bentrok, Cisauk Masuk Daftar

Polresta Tangerang memperkirakan ada 15 desa yang rawan terjadi bentrok saat pelaksanaan Pilkades Kabupaten Tangerang pada 14 Juni 2015.
Dini Hariyanti
Dini Hariyanti - Bisnis.com 10 Juni 2015  |  18:42 WIB
Bentrok warga desa - Ilustrasi
Bentrok warga desa - Ilustrasi

Bisnis.com, TANGERANG - Polresta Tangerang memperkirakan ada 15 desa yang rawan terjadi bentrok saat pelaksanaan Pilkades Kabupaten Tangerang pada 14 Juni 2015.

Kapolresta Tangerang AKBP Irman Sugema tak menyebutkan lengkap desa mana saja yang dimaksud. Satu yang disebutkan adalah Cisauk.

"Kami akan ekspos detil pada Jumat nanti," ujarnya, Rabu (10/6/2015).

Dengan kata lain ada 62 desa lain yang sejauh ini terpantau aman saat Pilkades nanti. Totalnya ada 77 desa yang hendak menggelar Pilkades serentak di Kabupaten Tangerang.


Irman tak bisa memastikan jumlah titik rawan akan bertembah atau tidak pada hari-hari mendatang. "Kami akan kaji lagi, mudah-mudahan Jumat sudah fix," ujarnya.

Di Kabupaten Tangerang secara total ada 78 desa. Tapi hanya 77 yang akan menyelenggarakan Pilkades pada pertengahan bulan ini karena Pilkades di Desa Cijeruk ditunda.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pilkades kabupaten tangerang
Editor : Yusuf Waluyo Jati
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top