Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bus Transjakarta Jalur Bunsen-Harmoni Digratiskan

PT TransJakarta memberikan layanan gratis bus Transjakarta dari halte Bunderan Senayan sampai dengan halte Harmoni di koridor I Blok M-Kota.
TransJakarta/Jibiphoto
TransJakarta/Jibiphoto

Bisnis.com, JAKARTA-PT TransJakarta menggratiskan tarif bus Transjakarta dari halte Bunderan Senayan (Bunsen) sampai dengan halte Harmoni di koridor I Blok M-Kota.

Manajemen perusahan operator bus Transjakarta melalui akun Twitter resminya @PT_Transjakarta hari ini, Senin (3/8/2015) pukul 14.46 WIB menjelaskannya sebagai berikut:

“Pelayanan shutle bus gratis jalur yang dilewati, Bunderan Senayan (Bunsen)-Jalan Sudirman-Bundaran HI-Jl MH.Thamrin–Jl Medan Merdeka Barat–Harmoni.”

“Pelayanan shuttle bus gratis, dapat naik dari halte sisi kiri jalan yang sudah tersedia.”

Dijelaskan bahwa halte bus gratis dalam rute Bunsen-Harmoni tersebut meliputi dari halte Bunsen, GBK, Polda, Benhil, Karet, Setiabudi, Dukuh Atas, Tosari, Sarinah, Bank Indonesia, Monas dan halte Harmoni.

Sebaliknya shutle bus gratis yang dilewati di jalur Harmoni-Bunsen adalah halte Harmoni, Monas, Balai Kota, Bank Indonesia, Sarinah, Tosari, Dukuh Atas, Karet 2, Benhil, Polda, GBK dan halte Bunsen.

Buchori, warga Kebayoran Lama, menyambut positif kebijakan PT Transjakarta yang dapat menjadi solusi bagi para pengguna sepeda motor yang dilarang melintas di Jl Sudirman-Jl MH Thamrin dan Jl Medan Merdeka Barat.

“Saya parkir motor di mal Plaza Senayan, kemudian sambung naik bus Transjakarta dari halte di depan Ratu Plaza untuk melanjutkan perjalanan ke Sarinah di Jl MH Thamrin,” ujarnya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper