Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GIIAS 2015: Pelajar SMK Lihat Industri Otomotif Di Booth Honda

PT Honda Prospect Motor, menerima kunjungan 65 pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di booth Honda arena Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 BSD, Tangerang Selatan.

Bisnis.com, TANGSEL-PT Honda Prospect Motor, menerima kunjungan 65 pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di booth Honda arena Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 BSD, Tangerang Selatan.

Jonfis Fandy, Marketing and Aftersales Service Director Honda Prospect Motor (HPM), mengatakan kehadiran para pelajar SMK untuk mengikuti program students dayyang digelar panyelenggara GIIAS hari ini.

“Selama di booth Honda para pelajar juga diajak untuk menambah pengetahuan tentang proses produksi mobil yang dilakukan di pabrik Honda di Indonesia, melalui sebuah tayangan video,” katanya dalam siaran persnya, Kamis (27/8/2015)

Menurutnya, HPM selalu terbuka untuk berbagi pengetahuan dan dukungan edukasi bagi pelajar di Tanah Air dalam hal industri dan teknologi otomotif terbaru.

Untuk itu Honda melakukan berbagai aktivitas, mulai dari menerima kunjungan pelajar ke pabrik Honda hingga sumbangan mesin untuk sarana edukasi di beberapa sekolah kejuruan di Tanah Air.

“Kami berharap aktivitas ini dapat memperkaya wawasan para pelajar tentang industri dan teknologi otomotif terkini,” ujarnya.

Dia mengungkapkan sebelumnya booth Honda juga menerima kunjungan dari 60 orang penyandang cacat yang tergabung dalam Perhimpunan Penyandang Cacat Indonesia (PPCI).

Kunjungan tersebut, lanjutnya, merupakan bagian dari acara Tour for Disabled People yang juga merupakan bagian dari program sosial yang diadakan dalam GIIAS 2015.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper