Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hunian Vertikal Roseville BSD Habiskan Rp500 Miliar

Aldebaran Group menggelontorkan sekitar Rp500 miliar untuk hunian vertikal Roseville Soho & Suite di BSD City, Tangerang Selatan.n
Maket proyek hunian vertikal Roseville/Bisnis-Dini Hariyanti
Maket proyek hunian vertikal Roseville/Bisnis-Dini Hariyanti

Bisnis.com, TANGERANG - Aldebaran Group menggelontorkan sekitar Rp500 miliar untuk hunian vertikal Roseville Soho & Suite di BSD City, Tangerang Selatan.

Direktur Utama Aldebaran Group Franciscus Lugito mengatakan angka tersebut dipakai tidak hanya untuk apartemen tetapi juga rumah kantor dengan total 1.020 unit.

“Bangunan ini terdiri dari 30 lantai atau yang tertinggi di daerah sini karena belum ada yang setinggi ini,” ucapnya ditemui usai peresmian konstruksi upper structure Roseville Soho & Suite, di Tangerang Selatan, Rabu (16/9/2015).

Rumah kantor di Roseville berada di Tower Soho. Aldebaran menyediakan satu tipe rumah kantor, yaitu bangunan dengan luas ruangan mulai dari 100 meter persegi. Sementara untuk hunian vertikal alias apartemen Roseville Suite ada tiga varian.

Pertama, Studio Suite luas sekitar 30 meter persegi, kedua One Bedroom Suite dengan luas 40 meter persegi. Ada pula yang lebih besar, yaitu Two Bedroom Suite seluas 60 meter persegi serta Penthouse Suite dengan dua kamar tidur dan dua kamar mandi berizi Jacuzzi.

“Kami tidak ada target berapa dulu harus terjual. Kami lepaskan proyek ini secara keseluruhan, jadi tidak ada yang disimpan untuk fase berikutnya,” kata Franciscus.

Aldebaran menilai potensi sewa apartemen di wilayah Serpong, Tangerang, Banten yang paling menggiurkan ada di BSD City. Seiring pertumbuhan pusat-pusat bisnis di kawasan ini akan mendongkrak kebutuhan hunian pula.

Namun memiliki residensial tapak di BSD City tidak bisa dijangkau sebagian kalangan karena harganya kian melambung. Apartemen sebagai hunian vertikal menawarkan opsi baru bagi mereka yang hendak memiliki rumah tinggal di BSD dengan harga di bawah rumah tapak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dini Hariyanti
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper