Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nonton Bareng Film Slank di Balai Kota, Ahok Diserbu ABG dan Slankers

Pemprov DKI menggelar acara nonton bareng film "Slank Gak Ada Matinya" di Balai Agung Jakarta

Bisnis.com, JAKARTA--Pemprov DKI Jakarta menggelar acara nonton bareng film "Slank Gak Ada Matinya" di Balai Agung, Kompleks Balai Kota DKI Jakarta.

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, para aktor dan aktris yang berperan dalam film, serta personel grup musik Slank.
 
Sejak Minggu (4/10) siang, sejumlah warga telah datang ke Balai Kota DKI. Kehadiran mereka khusus untuk menonton film yang diputar secara gratis berkat kerja sama Rumah Produksi Starvision dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Film tersebut diputar untuk mendukung program Wisata Balai Kota yang dilaksanakan setiap Sabtu-Minggu.
 
Sekitar pukul 13.00 WIB, Gubernur Ahok, personel Slank, dan pemain lainnya seperti Meriam Belina, Ricky Harun, dan Aaron Shahab masuk ke dalam kawasan Balai Kota. Tak pelak, ratusan pengunjung yang rata-rata berusia remaja menjerit-jerit saat orang nomor satu di DKI dan band rock legendaris itu memasuki ruang pemutaran film yang terletak di Balai Agung.

Didampingi Slank, Ahok mengatakan pemutaran film yang menceritakan kisah perjalanan kelompok musik ini membuktikan bahwa karier sukses dapat ditempuh tanpa menggunakan obat-obat terlarang.

"Kita mau muter kisah perjalanan kelompok musik Slank untuk membuktikan bahwa karier optimal nggak harus disertai mengonsumsi narkoba," kata Ahok, Minggu (4/10/2015).

Senada dengan Ahok, Bimbim menuturkan sekarang saatnya anak muda bisa berkreasi tanpa obat-obat terlarang.

"Mudah-mudahan menginspirasi. Sekarang sudah tidak zaman pakai narkoba," ujar dia.
 
Program pemutaran film "Slank Gak Ada Matinya" merupakan kerja sama antara Pemprov DKI Jakarta dan Starvision. Kegiatan Wisata Balai Kota sendiri tetap berlangsung setiap Sabtu-Minggu mulai pukul 09.00 wib-17.00 wib.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper