Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Masih Banyak Warga Depok Belum Terima Kartu Indonesia Sehat

BPJS Kota Depok membagikan 54.430 Kartu Indonesia Sehat (KIS) di lima kecamatan.
Miftahul Khoer
Miftahul Khoer - Bisnis.com 07 November 2015  |  00:17 WIB
Masih Banyak Warga Depok Belum Terima Kartu Indonesia Sehat
Presiden Joko Widodo (tengah), didampingi Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani (ketiga kiri), dan Menteri Kesehatan Nila Moeloek (kedua kiri) membagikan Kartu Indonesia Sehat (KIS) kepada warga Suku Anak Dalam (Orang Rimba) saat melakukan kunjungan ke Desa Bukit Suban, Air Hitam, Sarolangun, Jambi, Jumat (30/10). - Antara
Bagikan

Bisnis.com, DEPOK- Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kota Depok membagikan 54.430 Kartu Indonesia Sehat (KIS) di lima kecamatan.

Kepala BPJS Kesehatan Depok Betsy Roeroe mengatakan pembagian KIS tersebut belum menyeluruh dari total penerima kartu di Depok sekitar 280.943.

“Kami segera membagikan semua KIS pada penerima yang berhak,” ujarnya pada Jumat (6/11/2015).

Dia mengatakan pembagian KIS disalurkan pada setiap kelurahan yang ada di lima kecamatan tersebut yani Kecamatan Beji, Limo, Cinere, Cilodong, dan Bojongsari.

Kartu yang diinisiasi kali pertama oleh Presiden Jokowi tersebut ditujukan bagi pemilik Jamkesmas. Adapun, pemilik kartu Jamkesda belum menerima KIS tersebut lantaran pihak Pemkot Depok masih mendatanya.

“Warga penerima KIS telah kami sinkronkan sesuai data Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Depok. Dari 11 kecamatan, kami segera bagikan pada kecamatan yang belum menerima,” kata Betsy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bpjs kesehatan kartu sehat
Editor : M. Syahran W. Lubis
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top