Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Belasan Preman Terjaring Razia di Gang Laler

Belasan Preman Terjaring Razia di Gang Laler
Newswire
Newswire - Bisnis.com 10 November 2015  |  13:33 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Belasan orang yang diduga preman, diamankan Polsek Kemayoran, Jakarta Pusat dari kawasan Gang Laler, Kelurahan Kebon Kosong. Mereka biasa berkeliaran di kawasan tersebut, sekaligus menjadi penjaga dari Pekerja Seks Komersial (PSK) yang kerap beroperasi di sana.

"Ada 17 orang yang diamankan. Memang kawasan ini masih saja kerap ditemukan preman dan wanita yang mangkal sehingga kita lakukan operasi," ujar Kompol Bimo Anggoro,‎ Kapolsek Kemayoran, Selasa (10/11).

Operasi yang dilakukan sejak dinihari hingga subuh tersebut memang rutin dilakukan jajaran Polsek Kemayoran. Ini karena banyaknya pengaduan masyarakat yang resah, setiap kali melewati kawasan tersebut.

"Kita rutin lakukan operasi dan patroli di titik rawan, terutama yang memang sudah banyak diadukan oleh masyarakat. Setiap malam kawasan ini selalu marak wanita malam, kita harap aparat setempat peka juga," tandasnya.

Para preman lalu dibawa ke Mapolsek Kemayoran untuk dimintai keterangan dan didata. Bagi yang terbukti melakukan tindakan kriminal, akan diproses sesuai hukum yang berlaku.‎

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

premanisme

Sumber : Berita Jakarta

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top