Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Malam Tahun Baru 2016: Polresta Bekasi Kerahkan 1.570 Aparat. Ini 4 Titik Dengan Perhatian Khusus

Polresta Bekasi Kota mengerahkan 1.570 personel menjaga malam tahun baru. Personel ini merupakan gabungan dari Tentara Nasional Indonesia (TNI), Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Dinas Kesehatan, dan Pramuka.
Ilustrasi - Terompet/Antara
Ilustrasi - Terompet/Antara

Bisnis.com, BEKASI-- Polresta Bekasi Kota mengerahkan 1.570 personel menjaga malam tahun baru. Personel ini merupakan gabungan dari Tentara Nasional Indonesia (TNI), Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Dinas Kesehatan, dan Pramuka.

Kasubag Humas Polresta Bekasi Kota Iptu Puji Astuti mengatakan gabungan tim pengamanan ini akan siap menjaga di seluruh titik keramaian di kota Bekasi.

Ia menambahkan, ada empat titik lokasi prioritas dengan pengamanan yang lebih banyak dari daerah Bekasi lainnya.

Adapun lokasi dimaksud adalah Summarecon Mal Bekasi, Mall Kota Harapan Indah, Metland Cibubur Transyogi, dan Mal Metropolitan.

Keempat lokasi ini dianggap sebagai lokasi mayoritas masyarakat akan menghabiskan waktu liburan, sebab banyak kegiatan yang diselenggarakan.

Misalnya saja, di Summarecon Mal Serpong diadakan hiburan dengan menghadirkan penyanyi Glenn Fredly, panggung hiburan rakyar, bazaar rakyat, dan pesta kembang api.

"Rata-rata mall lain di Bekasi juga mengadakan pesta kembang api, tapi di Summarecon memiliki kegiatan tahun baru yang paling banyak dari yang
lainnya," kata Puji kepada Bisnis.com, Kamis (31/12/2015).

Puji menambahkan, personel yang diturunkan pada malam ini meningkat dibandingkan tahun lalu. Salah satu sebabnya adalah faktor mall itu sendiri. Tahun lalu, mal besar seperti Summarecon belum 100% terisi oleh tenant-tenant sehingga keramaiannya pun tidak seperti sekarang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Marsya Nabila
Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper