Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Masjid Situ Gintung Gelar Peringatan Maulid Nabi

Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid Jabalurrahmah, Situ Gintung Cirendeu, Ciputat Timur, Tangerang Selatan akan menggelar acara Maulid Nabi Muhammad SAW pada 22 Januari 2016.
Jamaah Masjid.  Ilustrasi /Antara
Jamaah Masjid. Ilustrasi /Antara

Bisnis.com, TANGSEL-Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid Jabalurrahmah, Situ Gintung Cirendeu, Ciputat Timur, Tangerang Selatan akan menggelar acara Maulid Nabi Muhammad SAW pada 22 Januari 2016.

Rahmatullah, pengurus Masjid Jabalurrahmah Situ Gintung, mengatakan rencana tampil sebagai penceramah tunggal dalam acara peringatan Maulid Nabi tersebut Prof Said Agil Husein al-Munawwar, mantan Menteri Agama RI.

“Selain penceramah kondang, acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW pada Jumat malam Sabtu yang dimulai pukul 18.000 WIB itu juga dimeriahkan penampilan Qori Internasional Ahmad Muhajir,” katanya, Selasa (19/1/2016).

Menurutnya, seperti tahun lalu, acara peringatan Maulid di masjid yang menjadi satu-satunya bangunan yang selamat dari jebolnya tanggul Situ Gintung itu dipadati jamaah dari berbagai wilayah di Kota Tangsel dan daerah sekitarnya.

Selama ini DKM Masjid Jabalurrahmah di Jl Gunung Raya, Cirendeu itu secara rutin menyelenggarakan pengajian dan berbagai kajian menarik mengenai topik-topik yang berkembang di masyarakat dan berkaitan dengan Islam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper