Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

TABRAKAN MAUT FORTUNER: Pesta Nikah Berujung Pesta Miras di Kalijodo

Aries Triyono, 58 tahun, orangtua pengemudi Toyota Fortuner B-201-RFD yang terlibat kecelakaan di Jalan Raya Daan Mogot, Kalideres, Jakarta Barat, mengatakan anaknya, Riki Agung Presetio, 24 tahun, sebelum kecelakaan pamit menghadiri pesta pernikahan di Ciledug, Tangerang.
Ilustrasi/Hereandnow
Ilustrasi/Hereandnow

Bisnis.com, BEKASI - Aries Triyono, 58 tahun, orangtua pengemudi Toyota Fortuner B-201-RFD yang terlibat kecelakaan di Jalan Raya Daan Mogot, Kalideres, Jakarta Barat, mengatakan anaknya, Riki Agung Presetio, 24 tahun, sebelum kecelakaan pamit menghadiri pesta pernikahan di Ciledug, Tangerang.

“Pamitnya hari Minggu, ke pernikahan teman fitness-nya,” kata Aries saat ditemui di rumahnya, Perumahan Pondok Pekayon Indah Blok BB22 Nomor 8, RT 05 RW 12, Kelurahan Pekayon Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Selasa (9/2/2016).

Aries tak tahu persis teman-temannya yang berangkat satu mobil bersama Riki. Setahu dia, mereka merupakan teman fitness anaknya di kawasan Galaxi, Bekasi.

Sebelum Riki berangkat, Aries mengaku mempunyai firasat buruk, sehingga dia meminta anaknya tersebut segera pulang jika sudah selesai menghadiri acara pernikahan. Riki pun mengiyakan permintaan orangtuanya tersebut.

 “Malam, saya telepon. Katanya masih di Ciledug," ujar pensiunan Asisten Manager PT Pertamina tahun 2014 itu.

Hari semakin malam, ternyata firasat itu benar. Mobil miliknya yang dikendarai Riki menabrak sepeda motor dan terguling hingga mengakibatkan empat orang tewas di lokasi pada Senin (8/2/2016) dinihari.

Aries baru mengetahuinya sekitar pukul 05.00 WIB setelah membaca pesan pendek yang masuk di telepon selulernya dan informasi di Twitter.

Hingga kini, Aries mengaku belum mengetahui alasan Riki dan rekannya berpesta minuman keras di tempat hiburan malam, kawasan Kalijodo, Penjaringan, Jakarta Utara.

Padahal, keluarga belum pernah melihat Riki mengonsumsi minuman yang mengandung alkohol, apalagi sampai ke tempat hiburan. Adapun aktivitas Riki yang keluarga ketahui adalah kuliah dan fitness.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo.co
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler