Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rossa Meriahkan Pembangunan Apartemen Cinere

Penyanyi pop Rossa akan memeriahkan peletakan batu pertama Cinere Resort Apartment yang dikembangkan oleh PT Megakarya Makmur Sentosa di Jalan Gandul, Kecamatan Cinere, Kota Depok, Minggu (13/3/2016).
Rossa/Antara
Rossa/Antara

Bisnis.com, DEPOK -  Penyanyi pop Rossa akan memeriahkan peletakan batu pertama Cinere Resort Apartment yang dikembangkan oleh PT Megakarya Makmur Sentosa di Jalan Gandul, Kecamatan Cinere, Kota Depok, Minggu (13/3/2016).

Sales Manager PT Megakarya Makmur Sentosa Agustinus Rudiyanto mengatakan, Rossa akan menyanyikan beberapa lagu untuk menghibur warga dan para calon konsumen Cinere Resort Apartment.

"Konsepnya bukan konser, tapi Rossa akan menjadi pengisi hiburan saja untuk menghibur para calon konsumen," ujarnya, Kamis (10/3/2016).

Seperti diketahui, PT Megakarya Makmur Sentosa, menggelontorkan Rp585 miliar untuk membangun Cinere Resort Apartment tersebut yang digunakan untuk membangun 2.222 unit.

Dua tower tersebut yakni tower A dibangun 1244 unit dan tower B 978 unit dengan target rampung pada 2017. Cinere Resort Apartment akan berdiri di atas lahan seluas 1,3 hektare dengan masing-masing tower memiliki 22 lantai.

Peletakan batu pertama pembangunan tower A sudah dilakukan pada Februari nanti, sementara untuk tower B akan dilakukan ground breaking pada pertengahan bulan ini.

Cinere Resort Apartment tower A sudah laku 80%, sedangkan tower B sudah banyak yang memesan. Sentosa mengatakan pada tower A pihaknya menyediakan 740 unit tipe studio dan 504 tipe 2 bedroom. Adapun untuk tower B akan dibangun 510 unit studio dan 468 tipe 2 bedroom.

Dia menjelaskan khusus untuk type studio pada tower A, pihaknya akan mulai menjual pada harga Rp200 jutaan dan tipe 2 bedroom dijual seharga Rp300 jutaan.

"Khusus untuk para konsumen kami menawarkan view resort yang elegan dan nyaman yang tentunya berani bersaing dengan apartemen lain," paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Miftahul Khoer
Editor : Nancy Junita
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper