Stadion Bertaraf Internasional di Bogor Diresmikan

Bupati Bogor Nurhayanti meresmikan Stadion Olahraga Pakansari dan 34 infrastruktur di Kabupaten Bogor, Rabu (16/3/2016).
Miftahul Khoer
Miftahul Khoer - Bisnis.com 16 Maret 2016  |  19:36 WIB
Stadion Bertaraf Internasional di Bogor Diresmikan
Pembangunan Stadion Pakansari di Kabupaten Bogor - Antara

Bisnis.com, BOGOR – Bupati Bogor Nurhayanti meresmikan Stadion Olahraga Pakansari dan 34 infrastruktur di Kabupaten Bogor, Rabu (16/3/2016).

Dikatakan, pihaknya juga akan mengembangkan stadion tersebut menjadi sport center berstandar internasional yang terintegrasi dengan pembangunan wilayah di sekitarnya. 

Pengembangan Stadion Pakansari tidak hanya demi kepentingan untuk menyukseskan PON tahun 2016, Kabupaten Bogor menjadi salah satu venue, serta menyukseskan penyelenggaraan PORDA XII Jabar.

“Kami berharap dengan proyeksi pengembangan ini, pada tahun 2018 mendatang wajah Stadion Pakansari dan sekitarnya akan lebih baik,” paparnya.

Wakil Gubernur Jabar Dedi Mizwar menuturkan, terbangunnya Stadion Pakansari dan 34 Infrastruktur lainnya merupakan wujud komitmen dari Pemkab Bogor dan seluruh masyarakat Kabupaten Bogor. 

Pihaknya mengapresiasi keberadaan staion tersebut seiring dengan jumlah penduduk yang mencapai 5,4 juta jiwa, kehadiran Stadion Pakansari akan menunjang kebutuhan masyarakat untuk hidup sehat dengan gemar berolahraga.

"Bukan hanya gemar berolahraga tetapi diharapkan juga bsia menghidupkan kembali olahraga di Kabupaten Bogor,” ujarnya.

 Dedi menuturkan, stadion bertaraf internasional tersebut bisa membangkitkan olahraga bukan hanya di Kabupaten Bogor tetapi juga di Jabar.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
kabupaten bogor

Editor : Nancy Junita
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top