Masih Bandel, Ratusan Motor yang Parkir Liar di Setiabudi Digembosi

Parkir liar di Jl Setiabudi Raya dan Jl Setiabudi Tengah, Kecamatan Setiabudi, ditertibkan. Hasilnya, sebanyak 100 motor digembosi dan tujuh mobil diderek tim reaksi cepat Suku Dinas Perhubungan dan Transportasi (Sudinhubtrans) Jakarta Selatan.
Newswire | 02 Mei 2016 19:40 WIB
Parkir liar - Berita Jakarta

Bisnis.com, JAKARTA - Parkir liar di Jl Setiabudi Raya dan Jl Setiabudi Tengah, Kecamatan Setiabudi, ditertibkan. Hasilnya, sebanyak 100 motor digembosi dan tujuh mobil diderek tim reaksi cepat Suku Dinas Perhubungan dan Transportasi (Sudinhubtrans) Jakarta Selatan.

Kepala Sudinhubtrans Jakarta Selatan, Christianto mengatakan, selama ini keberadaaan parkir liar di kedua kawasan jalan tersebut dikeluhkan warga. Kendaraan roda dua yang diparkir menyebabkan trotoar sulit dilintasi warga.

"Laporan warga melalui media cetak maupun Qlue kami respons cepat. Ini adalah wujud pelayanan kami kepada masyarakat dengan cepat," ujarnya, (2/5).

Sementara itu, tujuh mobil di sekeliling SMAN 3 Setiabudi yang diderek petugas, tidak diketahui pasti pemiliknya. Hingga kini belum dipastikan apakah kendaraan roda empat tersebut milik pelajar atau warga sekitar.

"Kami juga imbau warga untuk aktif melapor atau mengadukan apabila ada pelanggaran serupa melalui Qlue. Kita bikin mereka kapok," tandasnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
parkir liar

Sumber : Berita Jakarta
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top