CALL CENTER 112: Pemprov DKI Upayakan Bangun di Lahan Lama Kedutaan Besar Inggris

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengatakan akan mengupayakan utuk membeli lahan bekas kantor kedutaan Besar Inggris, Jakarta Pusat sebagai lokasi Call Center 112n
Asteria Desi Kartika Sari | 17 Mei 2016 15:56 WIB
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. - Antara

Bisnis.com, JAKARTA- Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengatakan akan mengupayakan utuk membeli lahan bekas kantor kedutaan Besar Inggris, Jakarta Pusat sebagai lokasi Call Center 112.

Mantan Bupati Belitung Timur tersebut melanjutkan call center tersebut merupakan pusat semua layanan langsung untuk membantu masyarakat seperti kepolisian, ambulans, dan juga pemadam kebakaran.

"Jadi semua mau menelepon apapun, kebakaran, ambulans semua bisa di 112 emergency. Nanti Kantor Dishub dan Ditlantas bisa bareng," kata Ahok di Jakarta, Selasa (17/5/2016).

Lebih lanjut,semenjak kantor Kedutaan Besar Inggris sudah pindah di Rasuna Said, gedung lama tersebut masih belum dibongkar hingga saat ini.

Ahok mengatakan bahwa lahan tersebut memiliki nilai historis, oleh karena itu setelah dibeli gedung yang maih berdiri tersebut tidak akan dibongkar untuk tetap mempertahankan nilai tersebut.

"Kalau jadi beli, bekas Gedung Kedubes Inggris itu kan gedungnya enggak boleh dibongkar tuh, karena gedung tua. Halamannya luas bisa jadi taman," lanjut Ahok.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
call center

Editor : Linda Teti Silitonga

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top