Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

REVITALISASI KOTA TUA: Ahok Jadi Model. Pakai Kaos Dulux, Dibayar 4 Bus Tingkat

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengaku menjadi model iklan termahal. Hal tersebut diungkapkannya saat penandatanganan kerjasama dengan Azkonobel untuk revitalisasi Kota Tua.
Kota Tua./.
Kota Tua./.

Bisnis.com, JAKARTA- Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengaku menjadi model iklan termahal. Hal tersebut diungkapkannya saat penandatanganan kerja sama dengan Azkonobel untuk revitalisasi Kota Tua.

"Saya model termahal di Jakarta, pakai baju Dulux, pakai topi, dibayar dengan empat bus tingkat," kata Ahok berkelakar dalam sambutan di depan Museum Fatahillah, Rabu (25/5/2016).

Selain membantu revitalisasi gedung, Ahok mengaku perusahaan Dulux juga telah memberikan bantuan bus Transjakarta sejumlah empat buah bus.

"Saya tak keberatan jadi model iklan dengan dipakaikan kaos dan topi Dulux asalkan bayarannya bus," tambah Ahok.

Ahok mengatakan sangat berterima kasih atas kerjasama dan dukungan dari pihak yang bersangkutan.

Sebagai langkah awal, pengecatan Kota Tua, Museum Seni Rupa, dan Jembatan Kota Intan. Perusahaan juga akan menempatkan 50 tempat sampah dari kaleng cat.

Sedangkan yang medua dilakuan pengecatan ulang Museum Bahari dan Museum Wayang. Dilanjutkan dengan mengecat halte, jembatan penyeberangan, dan jembatan layang.

Lebih lanjut, sebagai  simbolik Ahok  mengecat dinding Museum Fatahillah dengan cat warna putih bersama  salah satu Managing Director AkzoNobel, Jeremy Rowe. Mereka mengenakan celemek, sarung tangan, dan kacamata untuk mengecat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper