Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bawa 8 Orang, Lift di RS Fatmawati Meluncur Jatuh dari Lantai 3

Salah satu lift di Rumah Sakit Fatmawati Cilandak, Jakarta Selatan celaka dan terjatuh saat hendak turun dari lantai 6 menuju Lantai 1. Satu orang terluka dalam kecelakaan yang berlangsung Minggu siang, 19 Juni 2016.
RS Fatmawati/Ilustrasi
RS Fatmawati/Ilustrasi

Kabar24.com, JAKARTA - Salah satu lift di Rumah Sakit Fatmawati Cilandak, Jakarta Selatan, celaka dan terjatuh saat hendak turun dari lantai 6 menuju Lantai 1. Satu orang terluka dalam kecelakaan yang berlangsung Minggu (19/6/2016) siang.

Menurut Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Metro Jaya Komisaris Besar Awi Setiyono, lift tersebut jatuh sekitar pukul 12.30 WIB. "Namun pihak kepolisian baru mendapat informasi sekitar pukl 16.30 WIB, kemudian bergegas menuju tempat kejadian perkara," ujarnya.

Awi menuturkan saat peristiwa lift tersebut terjatuh, ada 8 orang yang sedang berada di dalam lift tersebut. Awi mengatakan dari ke delapan orang itu, satu di antaranya mengalami retak di kakinya. "Satu ibu-ibu retak kakinya, sementara yang lainnya hanya shock," kata Awi. Awi mengatakan, semua korban masih dirawat di Rumah Sakit Fatmawati. 

Awi menjelaskan lift tersebut terjatuh saat hendak turun dari lantai lantai 6 menuju Lantai 1. Namun saat di lantai 3 lift tiba-tiba meluncur langsung ke lantai 1. "Sampai saat ini kepolisian masih menunggu hasil uji laboratorium forensik terkait jatuhnya lift tersebut," ujarnya.

Sementara itu, Awi menyatakan belum ada yang dimintai keterangan terkait dari jatuhnya lift tersebut, mengingat hingga saat ini kepolisian masih menggelar oleh tempat kejadian perkara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : tempo.co

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper