Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Operasi Pasar di Cawang Diserbu Warga

Operasi Pasar (OP) yang digelar PT Food Station Tjipinang di kantor halaman Kelurahan Cawang diserbu warga.
Ilustrasi/Bisnis-Istimewa
Ilustrasi/Bisnis-Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Operasi Pasar (OP) yang digelar PT Food Station Tjipinang di kantor halaman Kelurahan Cawang diserbu warga.

Harga sembako yang ditawarkan dalam OP memang lebih murah dari pasaran. Seperti beras kemasan lima kilogram dijual hanya Rp 39.500 atau Rp 7.900 per kilogram. Padahal di pasaran harga per kilogram mencapai Rp 9.500. Kemudian minyak goreng kemasan 1.8 liter dibandrol Rp 19.500, gula pasir Rp 13 ribu per kilogram dan tepung terigu Rp 8.000 per kilogram.

Rusmiyati (46), seorang warga mengatakan, sejumlah kebutuhan pokok yang dijual di OP harganya jauh lebih murah dibanding harga di pasaran.

"Semua harga kebutuhan pokok yang dijual di OP itu murah. Mudah-mudahan kegiatan OP seperti ini sering ada di sini," ujarnya, Rabu (9/11).

Lurah Cawang, Haerudin mengatakan, OP sembako murah ini sudah tiga kali digelar. Rencananya awal bulan Desember pihaknya juga akan mengusulkan ke PT Food Station agar dilakukan OP lagi.

"Kita selalu koordinasi dengan PT Food Station, agar OP sering digelar. Karena memang warga banyak yang membutuhkan sembako murah dan berkualitas," katanya.

Kepala Bagian Humas PT Food Station Tjipinang, Sugito mengatakan, hari ini OP digelar di delapan kelurahan. Masing-masing Kelurahan Cawang, Papango, Cipulir, Ragunan, Pekayon, Susukan, Kamal dan Kota Bambu.

"Jauh lebih murah dibanding harga pasaran karena kita ambil dari sumbernya. OP akan terus dilakukan karena permintaan masyarakat cukup tinggi," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Berita Jakarta
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper