Palyja Resmikan Jaringan Pipa dan Booster Pump Gajah Mada

PT PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA), operator penyediaan dan pelayanan air bersih di wilayah Barat DKI Jakarta, pada Rabu, 30 November 2016 meresmikan Proyek Perluasan Jaringan (Proyek Muara Baru) dan Booster Pump Gajahmada.
- Bisnis.com 01 Desember 2016  |  08:42 WIB
Palyja Resmikan Jaringan Pipa dan Booster Pump Gajah Mada
Palyja resmikan jaringan pipa booster pump Gajah Mada - dokumentasi

JAKARTA-PT PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA), operator penyediaan dan pelayanan air bersih di wilayah Barat DKI Jakarta, pada Rabu, 30 November 2016 meresmikan Proyek Perluasan Jaringan (Proyek Muara Baru) dan Booster Pump Gajahmada. 

Adapun tujuan dari proyek ini adalah untuk meningkatkan kapasitas jaringan pipa dan sekaligus memperkuat tekanan air sehingga dapat mengalirkan air sebanyak 200 liter per detik (lps) dari IPA Pejompongan atau sekitar 500.000m3/bulan untuk konsumsi sekitar 20.000 pelanggan  di wilayah Penjaringan yaitu Muara Baru, Luar Batang dan Lodan.

Presiden Direktur PALYJA, Alan Thompson mengatakan: "Sebagai bentuk komitmen kami kepada pelanggan khususnya di bagian Utara Jakarta, hari ini kami membawa kabar baik yaitu peningkatan pasokan air bersih PALYJA ke wilayah Luar Batang, Muara Baru dan Lodan.  Kami berharap semoga dengan tambahan pasokan air bersih ini masyarakat yang tadinya  kekurangan pasokan ataupun harus membeli air dari gerobak keliling bisa menikmati air bersih dari PALYJA lebih memadai".

Adapun Proyek Muara Baru ini terdiri dari:
1. Pembangunan Booster Pump Gajah Mada  dengan kapasitas pemompaan max 450 lps dan tekanan maksimum 30 m
2. Jaringan Pipa Gedong Panjang dengan  diameter pipa 600 mm sepanjang 1,2 km  
3. Jaringan Pipa Muara Baru dengan diameter pipa 600 mm & 500mm sepanjang 1,9 km.

Jangkauan Booster Pump Gajah Mada untuk daerah Muara Baru adalah di Muara Baru RW 17,  Luar Batang RW 03, dan Lodan RW 08.

PALYJA  senantiasa melakukan peningkatan pelayanan dan berkomitmen melakukan inovasi secara berkelanjutan untuk meningkatkan Kepuasan Pelanggan di wilayah Barat Jakarta.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
palyja, pompa air

Sumber : Palyja

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top