Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PT MRT Jakarta Luncurkan Sistem E-Procurement

PT Mass Rapid Transit (MRT) Jakarta meluncurkan sistem aplikasi e-Procurement (e-Proc).

Bisnis.com, JAKARTA--PT Mass Rapid Transit (MRT) Jakarta meluncurkan sistem aplikasi e-Procurement (e-Proc).

Direktur Operasional dan Pemeliharaan Agung Wicaksono mengatakan e-Proc merupakan sarana aplikasi berbasis web untuk melakukan proses pengadaan barang/jasa di lingkungan perusahaan.

"Tujuan penerapan e-Proc PT MRT Jakarta untuk meningkatkan integrasi antar unit kerja, transparansi, kecepatan proses, efisiensi waktu dan biaya, serta memudahkan pengawasan proses pengadaan barang dan jasa," ujarnya di kantor PT MRT Jakarta, Selasa (6/12/2016).

Dia menuturkan para pelaku usaha (vendor) yang ingin mengikuti proses pengadaan barang dan jasa elektronik dapat mengaksesnya melalui internet browser https://eproc.jakartamrt.com atau melalui link e-Proc PT MRT Jakarta yakni www.jakartamrt.co.id.

"Aplikasi e-Proc ini sebenarnya sudah kami siapkan sejak tahun lalu. Namun, sistemnya baru bisa beroperasi saat ini," imbuhnya.

Dia berharap dengan beroperasinya sistem aplikasi e-Proc, badan usaha milik daerah (BUMD) DKI yang bergerak di bidang transportasi tersebut dapat meningkatkan transparansi dan akuntabilitas.

"Semua sistem ini bertujuan agar pola pengadaan barang/jasa sesuai dengan tata kelola perusahaan yang baik atau good corporate governance," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper