Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tabung Gas 15 Kg Meledak di Teluk Gong Jakut, Satu Orang Tewas

Sebuah tabung gas ukuran 15 kilogram meledak di Jalan Teluk Gong Raya, RT 04/17, Kelurahan Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara. Satu korban meninggal dan dua menderita luka dalam kejadian tersebut.
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Sebuah tabung gas ukuran 15 kilogram meledak di Jalan Teluk Gong Raya, RT 04/17, Kelurahan Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara. Satu korban meninggal dan dua menderita luka dalam kejadian tersebut.

Camat Penjaringan, Mohammad Andri mengatakan, bahwa ledakan tabung gas terjadi sekitar pukul 09.00. Kuatnya ledakan membuat warga sekitar panik hingga berhamburan ke luar. Tembok bangunan agen gas berlantai dua pada sisi sebelah kiri dan plafon jebol.

Satu korban meninggal atas nama Edi Sunarto (40) merupakan pengemudi ojek online. Selain itu ada dua orang menderita luka-luka, yaitu Agnes Nilawati (50) dan Kevin yang merupakan istri dan anak pemilik agen tabung gas yang bernama Soey Tjoan.

“Saat ini yang luka dirawat di RS Duta Indah Teluk Gong,” ujar Mohammad, Senin (20/2).

Sedangkan korban meninggal Edi Sunarto yang berdasarkan KTP beralamat di Jalan Jelambar Aladin, RT 05/06, Kelurahan Pejagalan, Kecamatan Penjaringan saat ini sudah di bawa ke RS Cipto Mangun Kusumo untuk proses autopsi.

Petugas Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Utara, Susilo menuturkan, bahwa akibat ledakan tabung gas tersebut tidak sampai ada api. Hingga tidak ada armada yang dikerahkan untuk melakukan pemadam api.

"Saat ini di lokasi sudah dipasang garis polisi untuk proses penyelidikan lebih lanjut,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Berita Jakarta

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper