Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tasty Singapore Gelar Kelas Memasak

Tasty Singapore kembali menggelar kelas memasak 2017 dengan tema berbeda dari sebelumnya yaitu Makanan Sehat yang diselenggarakan 5 6 Mei 2017 di Hype Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Dalam rilis yang diterima Sabtu (6/5/2017), dengan tema tersebut Tasty Singapore berupaya menjadikan kuliner sehat ala Singapura sebagai pesona dimata para pecinta makanan dan dalam rangka meningkatkan kemampuan pengetahuan masyarakat tentang memasak makanan dari negeri Singa tersebut. Kelas memasak ini dipandu oleh dua chef kondang, yaitu Eddrian Tjhia dan Andre Oda.Sebelumnya Tasty Singapore telah menggelar sejumlah roadshow bertajuk Singaporean Hawker Food dengan tema Jajanan Sehat nan Lezat dari Singapura di sejumlah pusat perbelanjaan di Jakarta, dengan tujuan untuk memperkenalkan produk-produk Tasty Singapore.
Ilustrasi/Thecookingacademy
Ilustrasi/Thecookingacademy

Bisnis.com,JAKARTA- Tasty Singapore kembali menggelar kelas memasak 2017 dengan tema berbeda dari sebelumnya yaitu Makanan Sehat yang diselenggarakan 5 – 6 Mei 2017 di Hype Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Dalam rilis yang diterima Sabtu (6/5/2017), dengan tema tersebut Tasty Singapore berupaya menjadikan kuliner sehat ala Singapura sebagai pesona dimata para pecinta makanan dan dalam rangka meningkatkan kemampuan pengetahuan masyarakat tentang memasak makanan dari negeri Singa tersebut. Kelas memasak ini dipandu oleh dua chef kondang, yaitu Eddrian Tjhia dan Andre Oda.

Sebelumnya Tasty Singapore telah menggelar sejumlah roadshow bertajuk Singaporean Hawker Food dengan tema Jajanan Sehat nan Lezat dari Singapura di sejumlah pusat perbelanjaan di Jakarta, dengan tujuan untuk memperkenalkan produk-produk Tasty Singapore.

Tasty Singapore Indonesia sendiri merupakan sebuah merk yang menaungi produk-produk dari Singapura yang diinisiasi oleh IE Singapore, badan pemerintahan Singapura yang mengurusi perdagangan internasional.

Jefri Wilianto, Project Manager Tasty Singapore Indonesia, menegaskan pihaknya berkomitmen untuk selalu berinovasi dan menjaga kualitas produk yang didukung oleh penggunaan teknologi mutakhir dalam proses produksi.

“Banyak masyarakat telah meyakini Produk Tasty Singapore sebagai produk yang sehat untuk dikonsumsi bersama keluarga karena setiap produknya memiliki kandungan nutrisi yang tinggi, bebas MSG, rendah kalori, kolesterol serta bebas gula. Beberapa orang menyebut bahwa Tasty Singapore sebagai makanan sehat,” paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper