Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pasca Lebaran Palyja Lakukan Pekerjaan, Berikut Dampak Wilayah yang Akan Terganggu Pasokan Air

PT PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA) operator penyediaan dan pelayanan air minum di wilayah Barat DKI Jakarta, akan melakukan pekerjaan teknis di Cengkareng dan Instalasi Pengolahan Air (IPA) Cilandak.
Layanan Palyja/Jakarta.go.id
Layanan Palyja/Jakarta.go.id

Bisnis.com, JAKARTA- Dalam rangka peningkatan pelayanam, PT PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA) operator penyediaan dan pelayanan air minum di wilayah Barat DKI Jakarta, akan melakukan pekerjaan teknis di Cengkareng dan Instalasi Pengolahan Air (IPA) Cilandak. Kegiatan ini akan berdampak pada produksi air minum untuk sementara waktu di beberapa wilayah pelayanan PALYJA.

Lydia Astriningworo Corporate Communications & Social Responsibilities Div ision Head mengatakan beberapa kegiatan tersebut antatalain

1. Pemasangan Flow Meter & Valve Pengaturan Aliran Air di Pipa Utama Diameter 500 mm di Cengkareng
Gangguan pasokan air minum PALYJA akan terjadi pada Rabu, 28 Juni 2017 pukul 22:00 - Jumat, 30 Juni 2017 pukul 10.00 WIB.

Adapun dampak dari kegiatan suplai Terhenti di beberapa wilayah antaralain Kamal, Tegal Alur, Pegadungan, Cengkareng Barat, Cengkareng Timur, Kapuk.
Suplai Berkurang: Duri Kosambi, Pegadungan, Kalideres, Semanan

Pasokan air minum PALYJA akan kembali normal secara bertahap pada Jumat, 30 Juni 2017, mulai pukul 10.00 WIB.

2. Proyek Penyempurnaan Proses Pengolahan Air di Instalasi Pengolahan Air (IPA) Cilandak
Gangguan pasokan air minum PALYJA akan terjadi pada Kamis, 29 Juni 2017 pukul 22:00 - Jumat, 30 Juni 2017 pukul 24:00 WIB.

Adapun dampak dari kegiatan itu adalah suplai Terhenti: Kalibata, Rawa Jati, Pasar Minggu, Pejaten barat, Pejaten Timur, Jati Padang, Cilandak Timur, Ragunan, Kebagusan, Tanjung Barat, Gandaria Selatan, Cipete Selatan, Lebak Bulus, Cilandak Barat, Pondok Labu, Pondok Pinang, Kebayoran Lama Utara, Kramat Pela, Gandaria Utara, Melawai, Pulo, Cipete Utara, Petogogan, Pela Mampang

Sementara itu,  suplai air berkurang: Mampang, Tegal Parang, Duren Tiga, Pancoran, Duren Tiga, Cikoko, Pengadegan, Rawa Jati, Petogogan, Bangka

Pasokan air minum PALYJA akan kembali normal secara bertahap pada hari Jumat, 30 Juni 2017, mulai pukul 24.00 WIB.

PALYJA menghimbau kepada seluruh pelanggan agar mengisi bak-bak penampungan dan menghemat penggunaan air, guna mengantisipasi gangguan suplai air.

Sebagai upaya mengurangi dampak gangguan, PALYJA menyediakan air melalui truk-truk tangki secara gratis untuk keadaan darurat seperti Rumah Sakit, dan sebagainya

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper