Puluhan Satpol PP Bersiaga di Ragunan

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Jakarta Selatan mengerahkan 60 personel untuk menjaga dan membantu kelancaran arus lalu lintas di kawasan Taman Margasatwa Ragunan (TMR).
Anitana Widya Puspa | 28 Juni 2017 21:45 WIB
Wisatawan mengunjungi Taman Margasatwa Ragunan, di Jakarta, Selasa (27/6). - JIBI/Nurul Hidayat

Bisnis.com, JAKARTA -- Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Jakarta Selatan mengerahkan 60 personel untuk menjaga dan membantu kelancaran arus lalu lintas di kawasan Taman Margasatwa Ragunan (TMR).

Selain itu, 10 unit kendaraan roda empat dikerahkan dalam membantu mobilitas satpol PP.

"Masing-masing pintu masuk ragunan kami tempatkan dua petugas, seperti di pintu utama, pintu barat dan pintu timur," ujar Ujang Harmawan, Kasatpol PP Jakarta Selatan,melalui keterangan resmi Rabu (28/6/2017). 

Adapun, sisa petugas lainnya melakukan patroli dan membantu pengaturan jalan menuju TMR, di antaranya di Jalan Harsono RM, Cilandak dan Pasar minggu.

Pihaknya juga akan mengatur para pedagang yang hendak berjualan di atas trotoar dan bahu jalan, agar tidak memperparah kemacetan di daerah baik  menuju maupun dari Ragunan.

Satpol PP juga terus berkoordinasi dengan Kepolisian dan Sudin Perhubungan Jakarta Selatan. Kegiatan ini akan berlangsung hingga 2 Juli mendatang.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
keamanan

Editor : Maria Yuliana Benyamin

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top