Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

HUT RI, Palyja Bagi-bagi Kacamata Gratis untuk Anak SD

Menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia, PT PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA), operator penyediaan dan pelayanan air bersih untuk wilayah Barat DKI Jakarta, menggelar aksi sehat dengan memberikan penyuluhan dan pemeriksaan mata serta membagikan kacamata gratis untuk anak-anak SD di Halaman Masjid Jami Al Mansur (Cagar Budaya), Jembatan Lima, Jakarta Barat.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 15 Agustus 2017  |  14:16 WIB
HUT RI, Palyja Bagi-bagi Kacamata Gratis untuk Anak SD
PT PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA), operator penyediaan dan pelayanan air bersih untuk wilayah Jakarta. - Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -Menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia, PT PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA), operator penyediaan dan pelayanan air bersih untuk wilayah Barat DKI Jakarta, hari ini, Selasa, 15 Agustus 2017 menggelar aksi sehat dengan memberikan penyuluhan dan pemeriksaan mata serta membagikan kacamata gratis untuk anak-anak SD di Halaman Masjid Jami Al Mansur (Cagar Budaya), Jembatan Lima, Jakarta Barat.

Program penyuluhan mengenai pentingnya menjaga kesehatan mata sejak dini kepada anak-anak ini bekerjasama dengan RS Awal Bros, Bekasi dan pemeriksaan mata oleh 2.5 New Vision Generation, divisi dari Essilor Group.

Pada kesempatan yang sama, PALYJA juga memberikan sosialisasi program cicilan sambungan baru air bersih kepada masyarakat sekitar. PALYJA mengajak masyarakat menggunakan air perpipaan dan menjadikan air tanah sebagai cadangan, sebagai upaya menjaga kelestarian lingkungan. Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan dalam bidang Pelestarian Lingkungan.

Lydia Astriningworo, Corporate Communications & Social Responsibilities Division Head PALYJA menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk nyata komitmen perusahaan terhadap tanggung jawab sosial perusahaan, khususnya dalam bidang Kesehatan & Pendidikan.

“Semoga melalui kegiatan ini, anak-anak yang terganggu penglihatannya dapat terbantu dengan kacamata, dan bisa belajar lebih baik lagi.” ujarnya seperti dikutip dari siaran persnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

palyja
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top