Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Aetra Imbau Karyawan Tak Perlu Khawatir Soal Putusan MA

PT Aetra Air Jakarta mengimbau kepada para karyawan untuk tidak khawatir atas putusan Mahkamah Agung agar Pemprov DKI menghentikan kebijakan swastanisasi air minum DKI.
Aetra/twitter
Aetra/twitter

Bisnis.com, JAKARTA- PT Aetra Air Jakarta mengimbau kepada para karyawan untuk tidak khawatir atas putusan Mahkamah Agung agar Pemprov DKI menghentikan kebijakan swastanisasi air minum DKI.

Direktur Utama PT Aetra Air Jakarta Mohammad Selim memaparkan keputusan tersebut tidak membatalkan kontrak dengan PAM Jaya yang selama ini telah dikerjasamakan.

"Kami sudah keluarkan imbauan kepada para karyawan untuk tidak khawatir. Tak ada yang harus dirugikan," ujarnya pada Bisnis saat ditemui di sela-sela program CSR Aetra di RPTRA Ikapola Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Kamis (26/10).

Sebelumnya, Mahkamah Agung mengeluarkan putusan menolak banding Pemprov DKI dan operator swasta yakni PT PAM Lyonnaise Jaya (Palyja) dan PT Aetra Air Jakarta terkait gugatan yang diajukan Koalisi Masyarakat Menolak Swastanisasi Air Jakarta.

Selim mengatakan kerja sama yang dilakukan dengan PAM Jaya sebagai operator penyedia air bersih tetap akan berjalan karena putusan tersebut berlaku tidak surut.

"Kami menyebut putusan tersebut sebagai putusan yang tidak ada hukuman," paparnya.

Sebelumnya, PAM Jaya dan Aetra telah bekerja sama sejak 1 Februari 1998 dan akan berakhir pada 2023 mendatang. Dengan demikian dengan adanya putusan tersebut, Aetra tetap menjadi operator air bersih di DKI untuk wilayah Jakarta Timur dan sebagian untuk Jakarta Pusat dan Jakarta Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Miftahul Khoer

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper