Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Heru Budi Minta PAM Jaya Komitmen Jamin Pelayanan Air Bersih di Jakarta

Heru Budi meminta 1.097 karyawan PAM Jaya untuk menjamin pelayanan air bersih kepada masyarakat tetap berjalan dengan baik.
Pernita Hestin Untari
Pernita Hestin Untari - Bisnis.com 07 Desember 2022  |  18:17 WIB
Heru Budi Minta PAM Jaya Komitmen Jamin Pelayanan Air Bersih di Jakarta
Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono menghadiri acara penandatanganan Offering Letter 1.097 Pegawai Mitra Swasta Perusahaan Air Minum (PAM) Jaya di Jakarta International Equestrian Park Pulomas (JIEP), Jakarta Timur, Rabu (7/12/2022). JIBI - Bisnis/Pernita Hestin Untari
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono meminta 1.097 pegawai mitra swasta Perusahaan Air Minum (PAM) Jaya berkomitmen menjamin pelayanan air bersih kepada masyarakat tetap berjalan dengan baik. Terlebih pengelolaan air bersih nanti sepenuhnya akan dikelola oleh PAM Jaya mulai 1 Februari 2023.

Heru mengatakan hal itu saat menghadiri acara penandatanganan offering letter di Jakarta International Equestrian Park Pulomas (JIEP), Jakarta Timur, Rabu (7/12/2022).

Sebanyak 1.097 pegawai tersebut berasal dari mitra strategis PAM Jaya, yakni PT PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA) dan PT Aetra Air Jakarta (Aetra Jakarta).

"Selamat bergabung di PAM, layani masyarakat dengan senyum, seperti keluarga kita. Tugas ini adalah tugas mulia, melayani masyarakat Jakarta untuk bisa mendapatkan air bersih,” kata Heru di Jakarta International Equestrian Park Pulomas (JIEP), Jakarta Timur, Rabu (7/12/2022).

Dikatakan, kesiapan sumber daya manusia menjadi penting untuk memastikan pelayanan operasional pengelolaan air bersih berjalan dengan baik. Sekaligus mendukung tercapainya target 100 persen cakupan layanan pada 2030.

Dia berpesan kepada 1.097 karyawan untuk menanamkan nilai dan budaya kerja PAM Jaya yang 'profesional, respek, integritas, melayani, dan amanah'.

"Sehingga, PAM Jaya ke depannya semakin mampu untuk mengelola dan memberikan pelayanan air bersih secara penuh di Kota Jakarta,” katanya.

Heru juga menyampaikan apresiasi atas dukungan Bank DKI, BPJS Ketenagakerjaan dan BPJS Kesehatan yang telah memfasilitasi proses pembukaan rekening Bank DKI serta penerimaan kartu BPJS Ketenagakerjaan dan Kesehatan bagi 1.097 pegawai tersebut.

Apresiasi turut disampaikan kepada Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Energi DKI Jakarta atas dukungannya.

Di sisi lain, Direktur Utama PAM Jaya, Arief Nasrudin mengatakan rekrutmen ini merupakan bagian dari proses transisi pengambilalihan operasional dan distribusi air di Jakarta dari mitra strategis PAM Jaya, yakni PALYJA dan Aetra Jakarta.

“Ini rangkaian mulai 1 Agustus 2022 hingga 31 januari 2023. Sebuah proses transisi yang tidak bisa dihindari oleh PAM Jaya, kami melakukan pengambilalihan operasional dan distribusi air di Jakarta dari mitra kami," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pam jaya heru budi hartono aetra air bersih
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top