Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Food Station Siap Pasok Outlet Bantuan Pangan Non Tunai

PT Food Station Tjipinang Jaya mendukung pelaksanaan program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) yang digulirkan pemerintah pusat melalui Kementerian Sosial RI. Untuk itu, Food Station siap memasok outlet penyedia kebutuhan pangan tertentu outlet yang ditunjuk sebagai penukaran BPNT.
Ilustrasi/Antara
Ilustrasi/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - PT Food Station Tjipinang Jaya mendukung pelaksanaan program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) yang digulirkan pemerintah pusat melalui Kementerian Sosial RI. Untuk itu, Food Station siap memasok outlet penyedia kebutuhan pangan tertentu outlet yang ditunjuk sebagai penukaran BPNT.

Dikutip dari laman Food Station, Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya Arief Prasetyo Adi menuturkan guna turut menyukseskan program BPNT, maka Food Station telah menjalin kerja sama dengan PT Bank Negara Indonesia (BNI) sejak September 2017.

"Kami menyalurkan produk berupa beras dan gula ke toko-toko yang ditunjuk," katanya.

Sejumlah produk ini yakni beras kemasan berukuran 10 kilogram. Sedangkan, untuk gula premium berukuran 1 kilogram.

"Ini mempertegas fungsi kami sebagai BUMD pangan yang bertugas untuk membantu masyarakat dan menstabilisasi harga pangan," imbuhnya.

Kepala Bagian Penjualan Tradisional PT Food Station Tjipinang Jaya Davidson menambahkan sesuai dengan fungsi strategis perusahaan, Food Station siap menjaga sepenuhya ketersediaan suplai beras di DKI Jakarta.

"Total beras yang disalurkan mencapai 60 ton per hari. Untuk harga jual beras sesuai dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) kualitas medium," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper