Relokasi Pipa Air Lebak Bulus Masih Lanjut, Suplai Air Baru Normal Besok

PAM JAYA bersama mitra operatornya PT. PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA) menginformasikan bahwa pekerjaan relokasi pipa diameter 1200 di jalan Kartini, Lebak Bulus hingga saat ini masih dalam pengerjaan dan suplai air ke pelanggan belum terdistribusi normal.
Mia Chitra Dinisari | 19 November 2017 07:22 WIB
Layanan Palyja - Jakarta.go.id

Bisnis.com, JAKARTA - PAM JAYA bersama mitra operatornya PT. PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA) menginformasikan bahwa pekerjaan relokasi pipa diameter 1200 di jalan Kartini, Lebak Bulus hingga saat ini masih dalam pengerjaan.

Karena itu, mereka menyampaikan jika suplai air ke pelanggan belum terdistribusi normal.

Dalam siaran persnya, PAM Jaya dan PALYJA menyebutkan pihaknya terus berupaya dan bersinergi dengan pihak pihak terkait untuk dapat menyelesaikan pekerjaain ini sesuai dengan jadwal sehingga dapat memberikan pelayanan secara normal kembali kepada pelanggan.

Diharapkan pasokan air PALYJA ke pelanggan akan kembali normal secara bertahap pada tanggal 20 November 2017 Jam 12.00 WIB.

PALYJA menyiagakan seluruh armada mobil tangkinya untuk mengantisipasi keadaan darurat, seperti Rumah Sakit dan rumah ibadah untuk memasok air bersih kebeberapa wilayah.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
palyja

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top