Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pekerjaan Teknis IPA Pejompongan Rampung, Suplai Air Mulai Normal

Suplai air di beberapa wilayah layanan Palyja sudah mulai normal, menyusul rampungnya pekerjaan teknis di IPA Pejompongan.
Pekerjaan teknis Palyja/Istimewa
Pekerjaan teknis Palyja/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Suplai air di beberapa wilayah layanan Palyja sudah mulai normal, menyusul rampungnya pekerjaan teknis di IPA Pejompongan.

PT PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA), operator penyediaan dan pelayanan air bersih untuk wilayah Barat DKI Jakarta, menginformasikan bahwa pekerjaan teknis di IPA I Pejompongan telah selesai dilakukan dan pasokan air PALYJA kembali normal secara bertahap.

Direncanakan pasokan air PALYJA kepada pelanggan akan normal kembali secara bertahap mulai hari ini Sabtu, 27 Januari 2018 pukul 08.00 WIB.

"PALYJA berterima kasih kepada PLN dan seluruh pihak yang telah membantu pekerjaan ini. Selama pekerjaan berlangsung, PALYJA secara aktif mengirimkan truk tanki air ke Rumah Sakit, Rumah Susun dan tempat ibadah sesuai dengan permintaan pelanggan," ujar Lydia Astriningworo Corporate Communications & Social Responsibilities Division Head PALYJA dalam siaran persnya.

Sebelumnya, dalam rangka peningkatan layanan kepada pelanggan, PT PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA), operator penyediaan dan pelayanan air bersih untuk wilayah Barat DKI Jakarta, akan melakukan pekerjaan teknis bersama dengan PLN di Instalasi Pengolahan Air (IPA) 1 Pejompongan.

Adapun wilayah yang terkena dampak adalah sebagai berikut:

Pasokan Air Berkurang:

Karang Anyar, Kartini, Mangga Dua Selatan, Gambir, Petojo Selatan, Kebon Sirih, Petamburan, Slipi, Kota Bambu, Jatipulo, Grogol, Mangga Dua Selatan, Petojo Utara, Duri Pulo, Selong, Rawa Barat, Petogogan, Melawai, Pancoran, Menteng Dalem, Tebet Barat, Tebet Timur, Kebon Baru dan sekitarnya.

Pasokan Air Terhenti:

Karet Semanggi, Karet, Setiabudi, Karet Tengsin, Bendungan Hilir, Cikini, Menteng, Kebon Sirih, Kebon Kelapa, Maphar, Tangki, Taman Sari, Pasar Barudan, Petamburan, Jatipulo, Cideng, Kebon Melati, Penjaringan, Pekojan, Roa Malaka, Ancol, Pinangsia, Mangga Dua Selatan bagian Utara, Angke, Jembatan Lima, Tambora, Glodok, Keagungan, Tanah Sereal, Duri Utara, Krukut, Duri Selatan, Grogol dan sekitarnya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper