Agenda Jakarta 8 Februari, Diskusi Fintech hingga Festival Imlek

Berbagai acara akan digelar di Jakarta hari ini, Kamis (8/2/2018) mulai dari diskusi mengenai Fintech, diskusi mengenai software scrum dan kanban, diskusi mengenai inovasi, festival sambut imlek hingga bazaar produk perikanan.
Agenda Jakarta 8 Februari, Diskusi Fintech hingga Festival Imlek Newswire | 08 Februari 2018 09:16 WIB
Agenda Jakarta 8 Februari, Diskusi Fintech hingga Festival Imlek
Ilustrasi - Perayaan Tahun Baru Imlek di China - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Berbagai acara akan digelar di Jakarta hari ini, Kamis (8/2/2018) mulai dari diskusi mengenai Fintech, diskusi mengenai software scrum dan kanban, diskusi mengenai inovasi, festival sambut imlek hingga bazaar produk perikanan.

1. Alichat - Fintech in China: Built to Scale
AlibabaCloud bekerjasama dengan BLOCK71 Jakarta menggelar "AliChat@BLOCK71: Fintech in China, Built to Scale." Perwakilan Alibaba, Siju, akan berbagi mengenai industri fintech di China, bagaimana mendukung perkembangan bisnis dan bagaimana startup fintech dapat mengambil pelajaran dari Alibaba.

Acara tersebut akan digelar di BLOCK71 Jakarta, Ariobimo Sentral, level 8, Kav. X-2 No. 5 Jalan Haji R. Rasuna Said, Jakarta Selatan, pukul 18.30-20.30 WIB.

2. Scrum chapter Cikempon meetup #4 - Scrum & Kanban for optimising flow of delivery and busting the myths

Scrum chapter Cikemmpon mengadakan meetup "mengoptimalkan proses dan alur dengan Scrum, serta Kanban. Juga mitos-mitos yang ada menyelimutinya." Acara tersebut akan berlangsung di kantor pusat GOJEK Indonesia, Pasaraya Gedung B Jalan Iskandarsyah Raya II Blok M No.7, Jakarta Selatan, pukul 06.30-20.30 WIB.

Komunitas Scrum di adalah sekelompok praktisi Scrum yang memiliki misi untuk menjadikan ekosistem software development di Indonesia menjadi ideal untuk klien, manajemen maupun software developer.

3. Parlemen Dan Inovasi: Menjawab Masa Depan Indonesia

Diskusi "Parlemen dan Inovasi Menjawab Masa Depan Indonesia" dengan menghadirkan beberapa pembicara antara lain Co-founder Ruangguru.com Iman Usman, Penggagas dan Inovator Dirgantara Nasional Ilham Habibie, Penggagas Kawalpemilu.org Ainun Najib, dan Ideafest/founder gerakcepat.com Chaerany Putri.

Acara diskusi tersebut akan digelar di Ruang Pustaloka Gedung Nusantara IV DPR-RI, pukul 12.00 WIB - selesai.

4. The Weekend Market: Lunar Dog Festival

Dalam rangka menyambut Chinese New year, All Access Jakarta kembali menyelenggarakan The Weekend Market dengan tema "Lunar Dog Festival" pada tanggal 8-11 Februari 2018 di PIK 2 Marketing Gallery Jakarta. Acara ini terbuka untuk publik dan tidak ada admission fee dari pukul 11 siang sampai pukul 9 malam.

Mengangkat tema ‘Lunar Dog Festival’, akan ada lebih dari 90 Brand Participants yang terdiri dari Fashion, Kids, Home Living, Hobbies, dan Culinary yang berpartisipasi.

5. Bazaar produk perikanan
Kementerian Kelautan dan Perikanan menggelar bazaar produk perikanan di area parkir gedung Mina Bahari III Jalan Medan Merdeka Timur no.16 (Jalan Batu) Gambir, Jakarta Pusat.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
agenda jakarta

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top