Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

IPA 2 Pejompongan Kembali Diperbaiki, Ini Wilayah Terdampak Gangguan Suplai Air

PT PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA) operator penyediaan dan pelayanan air minum di wilayah Barat DKI Jakarta, akan melakukan pekerjaan teknis di Instalasi Pengolahan Air (IPA) 2 Pejompongan pada tanggal 17 Februari pukul 22.00 WIB s/d 18 Februari 2018 pukul 03.00 WIB.

Bisnis.com, JAKARTA -PT PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA) operator penyediaan dan pelayanan air minum di wilayah Barat DKI Jakarta, akan melakukan pekerjaan teknis di Instalasi Pengolahan Air (IPA) 2 Pejompongan pada tanggal 17 Februari pukul 22.00 WIB s/d 18 Februari 2018 pukul 03.00 WIB.

Lydia Astriningworo Corporate Communications & Social Responsibilities Division Head PALYJA mengatakan mereka menyiagakan seluruh armada mobil tangkinya untuk mengantisipasi keadaan darurat, seperti rumah sakit dan rumah ibadah untuk memasok air bersih kebeberapa wilayah.

Pekerjaan ini akan berdampak pada produksi dan suplai air minum untuk sementara waktu di beberapa wilayah pelayanan PALYJA. Suplai air kembali normal secara bertahap pada tanggal 18 Februari 2018 pukul 12.00 WIB. Berikut adalah wilayah yang akan terdampak:

Suplai Air Berkurang :
Grogol Selatan, Senayan, Gelora, Selong, Rawa Barat, Petogogan, Melawai, Grogol Utara, Pancoran, Kebon Baru, Tebet Timur, Tebet Barat, Bukit Duri, Manggarai Selatan, Kampung Melayu, Grogol, Kebon Kelapa, Pasar Baru, Karang Anyar, Kartini, Mangga Dua Selatan, Ancol, Pekojan, Roa Malaka, Pinangsia, Petojo Utara, Duri Pulo dan Sekitarnya.

Suplai Air Terhenti :
Setiabudi, Karet, Karet Kuningan, Karet Semanggi, Pasar Manggis, Menteng Atas, Menteng Dalam, Manggarai, Senayan, Rawa Barat, Kuningan Barat, Karet Tengsin, Kampung Bali, Kebon Kacang, Kebon Sirih, Gondangdia, Menteng, Sebagian wilayah Pegangsaan, Sebagian wilayah Kwitang, Sebagian wilayah Senen, Petamburan, Kota Bambu, Slipi, Tomang, Kp Bali, Kebon Melati, Pejagalan, Mangga Dua Selatan, Pluit, Palmerah. Kemanggisan, Suka Bumi Utara, Kebon Jeruk, Kedoya Selatan, Wijaya Kusuma, Jelambar baru, Jelambar dan Sekitarnya.

 




Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler