Sandiaga & Anggota DPRD DKI ‘Coffee Morning’, Prasetyo Edi Absen

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menggelar coffee morning dengan para anggota DPRD DKI dalam rangka mengejar opini wajar tanpa pengecualian (WTP) atas laporan keuangan 2017.
JIBI
JIBI - Bisnis.com 27 Februari 2018  |  13:24 WIB
Sandiaga & Anggota DPRD DKI ‘Coffee Morning’, Prasetyo Edi Absen
Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi - Beritajakarta.com

Bisnis.com, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menggelar coffee morning dengan para anggota DPRD DKI dalam rangka mengejar opini wajar tanpa pengecualian (WTP) atas laporan keuangan 2017.

Dalam kegiatan itu, Sandiaga Uno, yang didampingi Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta Saefullah, duduk semeja dengan pimpinan DPRD.

Acara yang berlangsung tertutup ini membahas program peningkatan akuntabilitas pengelolaan keuangan dalam rangka perolehan predikat WTP (Wajar tanpa Pengecualian) atas laporan keuangan 2017.

“Terima kasih atas kehadirannya dan kami panggilkan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno untuk menyampaikan sambutannya," ucap pembawa acara, Selasa (27/2/2018).

Di samping Saefullah, duduk Wakil Ketua DPRD Triwisaksana dan Ketua Fraksi Partai Hanura Muhammad Sangaji alias Ongen. Sandiaga Uno duduk diapit Ongen dan Wakil Ketua DPRD Abraham Lunggana alias Lulung.

Di meja yang sama juga terdapat Wakil Ketua DPRD Muhammad Taufik dan Ferial Sofyan. Namun Ketua DPRD DKI Prasetyo Edi Marsudi dari Fraksi PDI Perjuangan tak hadir dalam coffee morning.

Sandiaga Uno tiba pukul 08.05 dengan masih memakai pakaian jogging. Sandiaga langsung bersalaman dengan Taufik. Tidak lama berselang, Lulung, yang mengenakan batik berwarna merah dengan motif burung merak, muncul di ruangan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
sandiaga uno

Sumber : Tempo

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top