Sandiaga Dijadwalkan Kunjungi Pulau Tidung, Berenang?

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno akan kembali bertugas di Kepulauan Seribu, Jakarta. Kunjungan kali ini merupakan kunjungan kerja ketiganya ke seberang Jakarta tersebut.
JIBI
JIBI - Bisnis.com 27 Februari 2018  |  10:09 WIB
Sandiaga Dijadwalkan Kunjungi Pulau Tidung, Berenang?
Foto udara Pulau Tidung, gugusan Kepulauan Seribu, di perairan Laut Jawa, Jakarta, Senin (24/4). - Antara/Iggoy el Fitra

Bisnis.com, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno akan kembali bertugas di Kepulauan Seribu, Jakarta. Kunjungan kali ini merupakan kunjungan kerja ketiganya ke seberang Jakarta tersebut.

"Pukul 11.00 WIB. Berkantor di Kepulauan Seribu," kata tim media Sandiaga Uno kepada media, Selasa (27/2/2018).

Menurut informasi, hari ini Sandiaga Uno akan mengunjungi Pulau Tidung dan Pulau Pramuka. Sebelumnya, Sandiaga Uno telah berkunjung ke Pulau Karya dan Pulau Pramuka pada Jumat (22/2/2018).

Kunjungan kerja pertamanya ke Kepulauan Seribu tersebut dilakukan sambil memimpin upacara memperingati Hari Ibu. Pada 29 Januari 2018, Sandiaga Uno kembali mengunjungi Kepulauan Seribu. Pulau yang disambangi Sandiaga adalah Pulau Bidadari.

Saat menuju ke Pulau Bidadari, Sandiaga Uno sempat berenang sejauh 100 meter. Belum sempat speed boat Hiu 5 yang ditumpanginya bersandar pada pukul 08.30 WIB, Sandiaga langsung menceburkan diri ke laut.

Dalam setiap kunjungan kerjanya ke Kepulauan Seribu, Sandiaga Uno tak pernah alpa berenang di perairan kepulauan itu. Ketika berenang di Pulau Karya, Sandiaga yang memang hobi berenang itu beralasan ingin bernostalgia. Dia pernah berenang antara Pulau Karya ke Pulau Panggang pada masa kampanye Pilkada DKI.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
sandiaga uno

Sumber : Tempo

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top