Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ada Kecelakaan, Jalan Layang Stasiun Karet Arah ke Tanah Abang Ditutup

Jalan Layang Stasiun Karet di Jakarta Pusat arah ke Tanah Abang hari ini, Rabu (4/4/2018) pukul 06:45 WIB ditutup, karena ada kecelakaan truk terguling di turunan jalan layang Stasiun Karet menjelang Thamrin City.

Bisnis.com, JAKARTA – Jalan Layang Stasiun Karet di Jakarta Pusat arah ke Tanah Abang hari ini, Rabu (4/4/2018) pukul 06:45 WIB ditutup, karena ada kecelakaan truk terguling di turunan jalan layang Stasiun Karet menjelang Thamrin City.

Menurut keterangan sejumlah warga kecelakaan terjadi dengan posisi badan truk melintang ke jalur jalan arah Thamrin City Karet.

“Truknya melintang gitu bang,” ujar warga di depan Makam Karet Bivak tempat Bisnis mengambil foto penutupan Jalan Layang Stasiun Karet.

Utuk keperluan evakuasi, jalan Layang Stasiun Karet ditutup. Semua kendaraan dari Arah Citywalk dibelokkan ke arah pejompongan untuk mengambil rute alternatif sendiri.

Info kecelakaan didapat Bisnis saat mau naik angkutan  umum 03A Jurusan Roxy-Karet di Stasiun Tanah Abang.

Terlihat hanya satu angkot jurusan rute Tanah Abang—Karet, sang sopir pun hanya meneriakkan jalur Tanah Abang Blok A.

“Ada kecelakaan di sekitar Thamrin City. Saya tak yakin bisa menerobos lokasi kecelakaan untuk terus ke Karet,” ujar sopir angkot 03A tersebut.

Bisnis akhirnya memutuskan naik KRL dari Stasiun Tanah Abang ke Stasiun Karet.  Dalam perjalanan dari Stasiun Karet ke kantor Bisnis, terdengar sirine mobil patroli meraung-raung dari arah lampu merah Stasiun Karet dengan melawan arus menuju depan gerbang makam Karet Bivak untuk melakukan penutupan jalan layang Stasiun Karet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Sutarno
Editor : Sutarno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper