Sandiaga : Terima Kasih Bu Marina, Dharma Jaya Tadinya Rugi Sekarang Untung

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno telah menyelesaikan penyerahan surat keputusan terkait pergantian Direksi PD Dharma Jaya.
Feni Freycinetia Fitriani | 23 Mei 2018 16:01 WIB
PD Dharma Jaya - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA--Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno telah menyelesaikan penyerahan surat keputusan terkait pergantian Direksi PD Dharma Jaya.

Pemprov DKI melantik Johan Romadhon menggantikan Marina Ratna Dwikusumajati.

"Hari ini baru saja kita selesaikan penyerahan surat keputusan untuk pergantian direksi di PD Dharma Jaya," katanya di Balai Kota DKI, Rabu (23/5/2018).

Dalam kesempatan itu, Sandi juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Marina yang dalam beberapa tahun terakhir melakukan revitalisasi dan turn around (perubahan) dari BUMD Dharma Jaya.

"Alhamdulillah [Dharma Jaya] sudah menjadi biru, terima kasih Bu Marina. Sebuah perusahaan yang tadinya merugi, sekarang sudah menjadi untung," imbuhnya

Sandi menuturkan dirinya juga sangat bersyukur bahwa proses transformasi dari PD Dharma Jaya sekarang sudah berhasil diberikan apresiasi oleh pemerintah pusat.

Sekaligus membantu langkah Pemprov DKI menjaga pasokan daging, stabilisasi dari inflasi.

Pasalnya, BUMD ketahann pangan juga bisa memberikan hasil daripada pemantauan tim pengendali inflasi daerah (TPID) terbaik dalam stabilisasi harga.

"Oleh karena itu, kita berikan applause kepada Bu Marina. Kita berdoa agar Bu Marina bisa sukses di hari selanjutnya. Insya Allah silaturahim kita tidak terputus, karena saya yakin there is always interactions nggak pernah ada permanent good bye, tapi ada silaturahim-silaturahim berikutnya," jelasnya.

Tag : sandiaga uno, pd dharma jaya
Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top